Dikabarkan Beda Agama, Christian Sugiono Disebut Telah Mualaf 3 Tahun Sebelum Nikahi Titi Kamal

Reporter : Kurnia
Senin, 5 Februari 2024 10:42
Dikabarkan Beda Agama, Christian Sugiono Disebut Telah Mualaf 3 Tahun Sebelum Nikahi Titi Kamal
Christian Sugiono sudah menjadi mualaf sejak tahun 2006

Ibadah umroh Christian Sugiono bersama Titi Kamal sempat menjadi sorotan tersendiri. Sebagaiman dikethaui bersama, Christian Sugiono beberapa waktu lalu tengah berada di Tanah Suci bersama sang istri, Titi Kamal untuk menjalankan ibadah umroh.

1 dari 4 halaman

Momen tersebut Titi bagikan sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Di mana terdapat beberapa slide foto yang memperliatkan ia dan Tian tengah berada di Ka'bah.

Tidak banyak keterangan yang dituliskan oleh Titi. Hanya ada tiga slide foto yang menunjukkan ia dan sang suami sedang menjalani ibadah. Sementara itu, di slide kedua terdapat foto Christian Sugiono tengah menikmati kudapan sembari melihat pemandangan di jendela.

Hanya ada emoji hati biru dan ucapan 'masyaallah tabarakallah' yang disematkan oleh Titi. Tak perlu menunggu lama, unggahan Titi Kamal tersebut langsung menuai banyak perhatian sekaligus sorotan.

2 dari 4 halaman

Titi Kamal dan Christian Sugiono © Diadona

Banyak netter yang kemudian menanyakan soal keyakinan Christian Sugiono. Diketahui sebelumnya suami Titi Kamal tersebut menganut agama Kristen.

Namun ada beberapa netter yang menyebut jika Christian Sugiono telah mualaf. Kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh ibu Titi Kamal, Elly Kamal.

Melalui kolom komentar, Elly menyebut jika menantunya tersebut sudah mualaf jauh sebelum menikahi Titi Kamal.

3 dari 4 halaman

" Makasih doanya, Tian mualaf dari sebelum menikah dengan Titi. Tahun 2006, alhamdulillah," tulis Elly yang dikutip pada Senin, (5/4/2024).

Pernyataan Elly Kamal ini tentu menjadi jawaban atas pertanyaan terkait agama Christian Sugiono. Pasalnya, sang aktor telah mualaf 3 tahun sebelum menikahi Titi Kamal pada tahun 2009 silam.

Bahkan sebelumnya banyak beredar kabar bila Christian Sugiono dan Titi Kamal menjalani pernikahan beda agama.

Beri Komentar