Dampingi Titi Kamal Umrah, Christian Diduga Sudah Mualaf

Reporter : Mila
Kamis, 1 Februari 2024 10:19
Dampingi Titi Kamal Umrah, Christian Diduga Sudah Mualaf
Kalau benar, alhamdulillah...

Titi Kamal diketahui tengah melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Dalam unggahan story-nya, ia membagikan beberapa momen di Tanah Suci. Tak sendirian, Titi Kamal juga ditemani oleh sang suami, Christian Sugiono. Hal tersebut langsung mencuri perhatian.

1 dari 6 halaman

Dalam potret yang diunggah oleh seorang penggemar, tampak Titi Kamal yang mengenakan cadar. Di sampingnya tampak pula Christian Sugiono yang memakai gamis. Postingan tersebut bahkan diunggah ulang oleh akun gosip.

Christian Sugiono Temani Titi Kamal Umroh © Diadona

2 dari 6 halaman

Para netizen pun ramai-ramai menduga kalau Christian Sugiono sudah mualaf. Sebelumnya, pasangan yang menikah tahun 2009 ini memang diketahui beda agama.

" Christian udah mualaf ya?" tulis netizen.

" Fix tian udh mualaf yaa," komentar netizen lain.

" Dulu santer bgt gosipnya mereka nikah beda agama,"  timpal yang lain.

3 dari 6 halaman

Selain tentang agama Christian Sugiono, para netizen juga dibuat terpesona oleh penampilan Titi Kamal saat berhijab syar'i dan bercadar. Di storynya, Titi mengunggah beberapa potret OOTD dirinya, termasuk saat tengah berada di Jabal Uhud dengan mengenakan gamis berwarna merah muda serta hijab senada.

Titi Kamal Umroh © Diadona

4 dari 6 halaman

Di foto lain, Titi Kamal tampak cantik saat mengenakan gamis berwarna biru serta hijab hitam. Bikin pangling banget ya!

Titi Kamal Umroh © Diadona

5 dari 6 halaman

Mengiringi unggahannya, Titi Kamal mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar karena telah mengirimkan busana tersebut untuknya.

Beri Komentar