Dijodohkan Meski Punya Pacar, Pria Ini Nikahi Kekasih dan Wanita Pilihan Orang Tuanya Sekaligus

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 14 Juli 2020 17:30
Dijodohkan Meski Punya Pacar, Pria Ini Nikahi Kekasih dan Wanita Pilihan Orang Tuanya Sekaligus
Ukei akhirnya menikah dengan sang kekasih dan wanita pilihan orang tuanya.

Pernikahan tentu jadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi banyak pasangan ya dalam hidup. Biasanya, kita akan menikah dengan satu orang saja. Tapi, pernikahan lelaki di India ini cukup beda.

Pasalnya, pria bernama Sandeep Uike ini menikah dengan dua wanita sekaligus secara bersamaan. Uike menikah dengan kekasihnya sekaligus wanita pilihan orang tuanya.

ketiganya menikah pada 8 Juli lalu di hadapan penduduk desa dan anggota keluarga di distrik Betul, Madhya radesh, India.

1 dari 2 halaman

Pria menikah dengan kekasih dan wanita pilihan orang tuanya © Diadona

Melansir dari India Times, Uike sendiri mengenal sang kekasih saat dirinya belajar di Bhopal, India.

Saat keduanya pacaran, keluarga Uike memutuskan untuk menikahkanya dengan wanita pilihan mereka dari desa Koyalari. Terang saja, hal ini menimbulkan perselisihan.

Akhirnya, keluarga kedua wanita dan Uike dipertemukan untuk mencari jalan tengah. Lalu diputuskan bahwa jika kedua wanita itu siap hidup bersama dengan Uike, maka keduanya harus menikah denganya dan mereka setuju.

2 dari 2 halaman

Masalah Pernikahan

Parish Mishrilal, wakil presiden Janpad Panchayat Ghodadongri dan saksi acara itu mengatakan bahwa ketiga keluarga itu nggak keberatan dengan pernikahan ini.

Tapi sayang mereka harus menghadapi masalah terkait acara pernikahan yang mereka selenggarakan di tengah pandemi. Saat ini, pemerintah setempat sedang menyelidiki kasus itu.

Semoga semuanya bakal baik-baik aja ya. Kalau menurut kamu, gimana guys dengan pernikahan Ukei ini?

Beri Komentar