Diisukan Akan Menikah dengan Seleb TikTok Reza Surya, Ini Jawaban Ria Ricis

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 24 Oktober 2020 10:46
Diisukan Akan Menikah dengan Seleb TikTok Reza Surya, Ini Jawaban Ria Ricis
Beneran akan segera menikah?

Ria Ricis belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang seleb TikTok bernama Reza Surya. Bahkan, berhembus kabar juga keduanya akan segera menikah.

Kabar ini mulai bermunculan setelah foto yang memamerkan kedekatan keduanya muncul di media sosial. Menanggapi isu tentang dirinya ini, nyatanya Ria Ricis enggan berkomentar lebih jauh lho.

1 dari 4 halaman

No Comment

Potret Kedekatan Ria Ricis dan Reza Surya © Diadona

Adik Oki Setiana Dewi lebih memilih bungkam dan nggak ingin memberikan tanggapan soal isu pernikahannya dengan Reza Surya.

" Aduh, kalau itu skip saja ya. Mohon maaf," ucap Ricis yang dilansir dari Viva.

2 dari 4 halaman

Minta Doa Terbaik

Ricis mengatakan saat ini dirinya dan Reza masih sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Karena itu, ia nggak ingin berandai-andai dan hanya minta doa yang terbaik saja dari publik.

" Lagi ngurus pekerjaan masing-masing. Kita enggak tahu apa yang terjadi ke depannya, jadi mohon doa dari temen-temen semua. Mohon yang terbaik dari Allah," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ria Ricis dengen Harris Vriza

Begitu juga soal pertemuan keluarganya dengan Reza. Ricis sama sekali enggan membahas hal itu lebih dalam. Sebelumnya, youtuber ini juga sempat mengungkap bila dirinya nggak ingin membahas soal pernikahan karena takut kegagalan.

Sebelumnya, Ria Ricis juga sempat dikabarkan dekat dengan teman Rizky Billar, Harris Vriza. Bahkan, keduanya sempat diisukan punya hubungan lebih dari teman lho. Kabar kedekatan mereka ini mencuat setelah Harris dan Ricis sering berkolaborasi konten di YouTube.

Ria Ricis dan Harris Vriza © Diadona

4 dari 4 halaman

Meski juga sempat diisukan punya hubungan spesial dengan Harris Vriza, Ricis mengaku dirinya dengan Harris hanya sebatas teman baik nggak lebih.

" Tapi semakin kesini best friend yang baik ya untuk Ricis, dia (Harris Vriza) juga nganggep oh ini best friend yang baik untuk saya. Kata dia juga gitu," jelas Ria Ricis yang dikutip dari channel YouTube KH Infotainment.

Apapun hubungan Ricis dengan Reza, kita doakan yang terbaik aja ya buat keduanya. Sukses terus buat Ricis!

Beri Komentar