Dihujat Netizen Habis-Habisan, Kekeyi: Emang Ada Masalah Apa Sih dengan Konten-Konten Aku?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 18 Februari 2021 11:11
Dihujat Netizen Habis-Habisan, Kekeyi: Emang Ada Masalah Apa Sih dengan Konten-Konten Aku?
Sabar banget ya Kekeyi. Ia sampai nangis mencurahkan isi hatinya. Coba deh dengarin.

Kekeyi memang sering kali menarik perhatian banyak orang. Konten-kontennya yang tidak bisa mendapatkan banyak komentar dari banyak netizen.

Meskipun banyak komentar baik, tapi nggak sedikit juga dari mereka yang menghujat Kekeyi. Mengenai hal ini, Kekeyi pun mencurahkan isi hatinya di laman Intagram-nya.

1 dari 4 halaman

Kepikiran dan Sakit Hati Atas Komentar Pedas

Meski sudah terbilang biasa mendapatkan komentar pedas, namun akhir-akhir ini Kekeyi jadi kepikiran. Mungkin, komentar pedas selama ini yang tertuju padanya sudah keterlaluan. Ia pun merasa sakit hati dengan komentar pedas mereka.

Kekeyi Curhat © Diadona

" Sahabat, tau nggak sih, belakangan in aku kepikiran banget komentar pedas yang ada di IG aku. Kenapa sih, komentar kalian pedes banget sammpai bikin aku sakit hati," ucapnya.

 

2 dari 4 halaman

Mempertanyakan Kontennya

Kekeyi Pun mempertanyakan kepada netizen ada masalah apa mereka dengan konten-kontennya, sampai membuat mereka berkomentar sebegitu jahatnya.

Kekeyi Curhat © Diadona

" Emang ada masalah apa sih dengan konten-konten aku? Aku emang seperti ini, kenapa kalian komennya nyakitin banget."

 

3 dari 4 halaman

Nangis

Di tengah-tengah Kekeyi mengungkapkan curahan hatinya soal komentar pedas mereka, ia pun menangis sambil menyebutkan apa saja sebagian besar komentar tersebut.

Kekeyi Curhat © Diadona

" Dibilang nggak pantes nerima endorse. Dinyinyirin. Dipedesin dengan komentar orang. Aku dibilang pansos ke artis-artis. Aku dibilang bawa pengaruh buruk. Dan yang paling pedes aku nggak boleh hidup lagi."

" Kenapa kalian tega nyakitin aku? Aku tuh punya perasaan," ucap Kekeyi sambil menangis.

 

Beri Komentar