Lagi Pamer Pose Santuy, Kekeyi Malah Dapet Komentar Miring dari Netizen

Reporter : Yoyok
Jumat, 20 November 2020 12:19
Lagi Pamer Pose Santuy, Kekeyi Malah Dapet Komentar Miring dari Netizen
Kekeyi kenapa lagi nih?

Siapa sih yang tidak kenal dengan selebgram bernama Kekeyi? Gadis berusia 25 tahun ini memang dikenal dikenal netizen.

berawal sebagai Youtuber make up, Kekeyi kini tengah merambah dunia tarik suara. Segala sepak terjang nya di dunia nyata maupun dunia maya dipantau oleh banyak netizen.

bahkan, Kekeyi lagi pose santai aja dapat komentar miring lho dari para netizen.

1 dari 5 halaman

Postingan Kekeyi

Hal ini terlihat dari postingan media sosial Instagram Kekeyi. Dalam postingan yang terdiri dari tiga foto tersebut, terlihat Kekeyi sedang rebahan santuy.

Kekeyi Bobok © Diadona

" Ketika aku menunggu sesuatu tetapi mengantuk. Tetap cantik pari purna bak putri cahaya kan," tulis Kekeyi dalam captionnya.

2 dari 5 halaman

Rebahan Santuy

Dalam postingan tersebut, terlihat Kekeyi sedang rebahan santai. Terlihat pula Kekeyi mengenakan jilbab berwarna hitam dan baju berwarna abu-abu, lengkap dengan masker agar terhindar dari covid-19.

Nampaknya Kekeyi sedang tiduran di sebuah bangku ruang tunggu. tidak dijelaskan bahwa Kekeyi sedang berada di bandara, stasiun, ataupun terminal.

Kekeyi Bobok © Diadona

3 dari 5 halaman

Komentar Miring Netizen

Namun, banyak netizen yang memberikan komentar miring terhadap Kekeyi di postingan tersebut. Tidak sedikit juga yang memberikan komentar jahat ke Kekeyi.

" Kasian bgt, kursi nya," ucap salah satu netizen.

" Ke jangan jadi paus lagi ke :(," tulis salah satu netizen.

" Kebo lagi tidur," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Viral

Seperti kita tahu, Kekeyi memang memiliki beberapa haters di media sosial. Segala tindak tanduk Kekeyi di Instagram bakal diberi komentar miring oleh haters tersebut.

Kekeyi memang sering kali mengundang perhatian warganet dengan aksi viralnya. Contohnya seperti anggapan para netizen bahwa saat Kekeyi dan Rio Ramadhan pacaran adalah sebuah settingan.

Kekeyi Bobok © Diadona

Beri Komentar