Digosipkan Pacaran, Memes Prameswari Klarifikasi Hubungannya dengan Billy Syahputra

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 31 Maret 2021 10:15
Digosipkan Pacaran, Memes Prameswari Klarifikasi Hubungannya dengan Billy Syahputra
Memes akhirnya beberkan hubungannya dengan Billy.

Nama Memes Prameswari belakangan ini ramai diperbincangkan. Pasalnya, Memes tiba-tiba ramai disebut punya hubungan spesial dengan Billy Syahputra.

Memes merupakan pesinden di acara Opera van Java, sedangkan Billy juga menjadi salah satu talent di acara tersebut. Keduanya pun semakin sering dijodoh-jodohkan lantaran sama-sama single.

1 dari 4 halaman

Isu kedekatan keduanya pun semakin liar di masyarakat. Ada yang menyebut jika Memes menjadi pihak ketiga atas kandasnya kisah asmara Billy dan Amanda Manopo.

Setelah sekian lama bungkam, Memes akhirnya mengklarifikasi tudingan masyarakat padanya. Perempuan asal Gresik, Jawa Timur ini pun membeberkan hubungan sebenarnya dengan Billy.

2 dari 4 halaman

Hanya sebatas teman kerja dengan Billy

Memes Prameswari klarifikasi hubungannya dengan Billy Syahputra © Diadona

" Aku sama Kak Billy juga temen kerja, kita ketemunya juga pas di opera van java itu aja sih," ujar Memes, melansir dari youtube beepdo.

" Kak Billy orangnya baik, tulus. Kalo dibilang pansos terserah sih, semua orang punya hak bebas untuk berpendapat. Yang penting aku tetap fokus kerja di dunia entertain," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Tak ambil pusing dituduh jadi orang ketiga

Saat disinggung soal tudingan orang ketiga dalam hubungan Billy dan Amanda, Memes pun menyikapi dengan santai.

" Aku nggak tau sih kalo itu (dituding jadi orang ketiga), terserah netizen dan temen-temen mau bilang apa. Yang jelas, aku sama kak Billy tuh literally bener-bener temen kerja secara profesional aja," pungkasnya.

Beri Komentar