Tara Basro Menikah, Ternyata Keluarga Daniel Adnan Tak Hadir

Reporter : Nasa
Rabu, 24 Juni 2020 11:51
Tara Basro Menikah, Ternyata Keluarga Daniel Adnan Tak Hadir
Pada unggahan instagramnya Tara Basro beberkan alasan kenapa keluarga suaminya tak hadir.

Kabar tentang pernikahan Tara Basro dan juga Daniel Adnan menggegerkan netizen Indonesia. Mencuatnya berita pernikahan Tara Basro bahkan juga dinobatkan sebagai hari patah hati nasional oleh para netizen.

Apalagi potret pernikahan aestetik yang dibagikan sendiri oleh Tara Basro di laman instagramnya, makin bikin netizen patah hati. Namun dibalik semua itu, ternyata ada fakta yang dibeberkan sendiri oleh Tara Basro.

Momen sakral pernikahannya bersama dengan Daniel Adnan yang digelar di sebuah resor di Bandung tersebut ternyata tak dihadiri oleh keluarga dari mempelai pria.

1 dari 2 halaman

Unggahan momen pernikahan tara basro © Diadona

2 dari 2 halaman

Keluarga Daniel Adnan Tak Bisa Hadir

Dari sekian kalimat yang menjadi keterangan unggahan foto pernikahan sakralnya, Tara Basro menyebut bahwa keluarga Daniel Adnan berada jauh di Ceko.

" Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami," terangnya.

Dan akhirnya hanya bisa memberi doa dan restu secara virtual. " Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa," lanjutnya dalam unggahan tersebut.

Ternyata pandemi Covid-19 jadi penghalang utama keluarga Daniel Adnan tak bisa hadir dalam prosesi pernikahan tersebut. Semoga pernikahan mbak Tara dan mas Daniel langgeng sampai maut memisahkan ya.

Beri Komentar