Digosipkan akan Menikah di GBK, Ternyata Atta Halilintar Sekalian Mau Undang Subscribernya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 24 Juli 2020 12:40
Digosipkan akan Menikah di GBK, Ternyata Atta Halilintar Sekalian Mau Undang Subscribernya!
Waduhhh, banyak banget dong yang dateng?

Resminya hubungan atta dan Aurel memang memberi dampak yang cukup panjang. Banyak netizen yang akhirnya mulai mengira-ira bagaimana keduanya nanti akan melangsungkan pernikahan.

Bahkan, beberapa saat lalu, sempat ada selentingan kabar yang menyebutkan bahwa Atta dan Aurel akan menggelar pernikahannya di Gbk. Hal ini akhirnya dikonfirmasi oleh Judika dan Duma Riris yang kebetulan mengundang Atta untuk collab dalam konten YouTubenya.

1 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Atta dengan Judika dan Duma Riris © Diadona

" Tapi beneran itu (nikahnya) di GBK segala?" tanya Duma.

" Kok aku tu bingung loh tiba-tiba ya semua orang yang dateng ke aku 'eh bener Ta mau nikah di GBK' padahal aku tuh cuman cerita-cerita. Kita kan lagi di angkot pas malem minggu, terus tiba-tiba ada netizen yang nanya 'kalo mau nikah, konsepnya mau gimana?' gitu.." beber anak sulung keluarga Halilintar tersebut.

" lah aku bilang kalo aku undang subscriberku ya 0,1% nya aja ratusan ribu, itu di mana ya tempatnya? kayaknya GBK ya.." ucap Atta berandai-andai.

2 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Atta dengan Judika dan Duma Riris © Diadona

Atta mengaku bahwa ingin pernikahannya kelak sekaligus jadi momen ia berbagi kebahagiaan pada subscribernya, ya walaupun nggak mungkin bisa semuanya.

" Tapi berarti emang niatnya di GBK ya?" tanya istri Judika tersebut.

" Iya sih.." ucapnya dengan nada yang lirih.

3 dari 3 halaman

Wah, bisa dibayangin nggak tuh kalo beneran ngadain pernikahan di GBK.. Berapa kocek yang harus dirogoh, siapa aja bintang tamu yang jadi penghibur, bahkan makanan apa yang nantinya disediakan bagi para tamu undangan. Wus.. keluar berapa duit ya kira-kira?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar