Diduga Pacar Baru, Nathalie Holshcer Bikin Heboh Usai Kecup Selebgram Yogi Ilham saat Live

Reporter : Kurnia
Minggu, 13 Agustus 2023 10:40
Diduga Pacar Baru, Nathalie Holshcer Bikin Heboh Usai Kecup Selebgram Yogi Ilham saat Live
Keduanya kompak sama-sama membagikan momen manis bersama di sosial media

Nathalie Holshcer kembali membuat heboh warganet setelah membagikan kedekatannya dengan seorang Selebgram sekaligus TikTokers bernama Yogi Ilham berasal dari Pekanbaru.

Di sosial medianya, Nathalie Holscher tampak tak segan memamerkan kedekatannya dengan Yogi Ilham. Salah satu yang paling menarik perhatian, ketika mantan istri Sule itu terlihat memberikan kecupan pada Yogi Ilam ketika keduanya sedang live.

1 dari 5 halaman

Dari video yang beredar, hal itu bermula ketika Nathalie Holscher melepas kuncir rambut Yogi untuk merapikannya. Selanjutnya, Nathalie Holscher terlihat santai tanpa beban mencium kepala Yogi Ilham yang sedang duduk di sampingnya.

Hal itu membuat Yogi Ilham salah tingkah dan memilih untuk melempar senyuman kepada followers-nya. Kedekatan mereka berdua semakin terlihat di vlog kanal YouTube Nathalie Holscher.

Dalam vlognya, Nathalie membagikan momen saat Adzam memanggil Yogi Ilham dengan sebutan " papa" .

2 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Cium Yogi Ilham © Diadona

Momen itu tersorot kamera pada saat Adzam sedang Adzam diajak oleh Nathalie Holscher bersilaturahmi ke rumah salah seorang kerabatnya.

Dalam cuplikan video, seorang kerabat bertanya kepada Adzam mengenai keberadaan ayahnya.

" Papa mana papa?" tanya seorang wanita. " Ini papa," celetuk Adzam sambil berjalan dan menoleh ke arah Yogi Ilham.

" Iya," sahut Yogi.

3 dari 5 halaman

Kedekatan Yogi Ilham dan Nathalie Holscher © Diadona

Di akun Instagram sang pemuda berambut panjang itu, ia membagikan momen pertamuan pertamanya dengan Nathalie saat di bandara. Keduanya terlihat bersama bahkan bergandengan tangan tanpa malu.

Sementara diunggahan berikutnya, Yogi memamerkan momen di mana dirinya dengan erat memegang tangan Nathalie Holscher bak sepasang kekasih.

 

4 dari 5 halaman

Yogi Ilham dan Adzam © Diadona

Menariknya, Yogi kembali membagikan momen kedekatannya dengan Adzam putra tunggal Nathalie Holscher. Empat foto ia jadikan satu menjadi kolase yang indah dengan keterangan yang cukup menarik perhatian.

" Biasa liat di konten doang, sekarang foto bareng idola cilik. See u nak," tulis Yogi Ilham yang dikutip pada Minggu, (13/8/2023).

Beri Komentar