Diduga Memberi Makan untuk Kaum Duafa dengan Roti Kesukaannya, Ria Ricis Pecat ART-nya karena Tak Meminta Izin Dulu

Reporter : Aditia
Senin, 16 Januari 2023 15:40
Diduga Memberi Makan untuk Kaum Duafa dengan Roti Kesukaannya, Ria Ricis Pecat ART-nya karena Tak Meminta Izin Dulu
ART-nya mau berbagai makanan, tapi lupa bilang dulu sih

Ria Ricis kembali curi perhatian warganet. Usai dihujat karena membahayakan sang anak dengan membawanya menaiki jetski tanpa pengaman, baru-baru ini dirinya mengaku pernah memecat karyawan atau asisten rumah tangganya karena ketahuan mengambil sisa kue di kulkas untuk dibagikan kepada seseorang.

Istri Teuku Ryan ini merasa kesal sebab karyawannya dianggap berbohong perihal mengambil kue di kulkasnya. Ria Ricis kemudian menceritakan hal tersebut di laman Youtubenya.

Awal mula ia mengetahui hal tersebut adalah saat ia melihat gerak-gerik ART-nya melalui rekaman CCTV.

1 dari 3 halaman

Ketahuan di CCTV

Hal itu terjadi saat pagi hari di mana salah satu karyawannya tersebut membuka kulkas untuk mengambil kue miliknya.

" Ternyata salah satu karyawan di dapur memang terlihat sangat jelas pagi-pagi buka kulkas, tangannya masuk diambil kue itu," ujar Ria Ricis, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip pada Senin (16/1/2023).

" Dibungkus, dibawa ke pintu samping dekat kolam di situ terlihat dia ngasih (kue) ke nggak tahu siapa, nggak tahu kenapa," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tidak Jujur

Menurut Ria, karyawannya harusnya meminta izin kepadanya terlebih dahulu sebelum memberikan kue tersebut kepada orang lain. Dirinya merasa sang ART tidak jujur kepadanya.

" Maksudnya pun kalau niatnya ngasih orang makan itu bener-bener nggak apa-apa banget. Tahu aku dong? Maksudnya kalau ada orang mau yasudah ambil aja. Tapi kan alangkah lebih baik ada komunikasi, minta izin, jujur bilang," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Menghargai Kebaikan ART tapi Tetap Kecewa

Ria Ricis sendiri sebenarnya menghargai kebaikan ART yang ingin memberi makan seseorang, namun dirinya kecewa juga dengan sikap ART nya tersebut yang tak meminta izin terlebih dahulu.

" Sebenarnya dia tuh baik banget guys, itu tuh mulia banget dia kasih makanan. Mungkin dia ngira itu makanan sisa, mungkin dipikir nggak di mau. Cuman kenapa harus jawab nggak tahu?," tuturnya.

" Aku namanya tentang makanan aku nggak pikir panjang, aku marah aku murka. Mbak, kenapa mbak nggak jujur. Kalau mbak tujuannya ngasih orang makan aku dengan sangat senang hati memberi, bahkan lebih," tambahnya.

Ria Ricis sendiri sempat bertanya kepada ART dimanakah sisa kue itu, karena di kulkas sudah tidak ada. Namun, ART mengatakan bahwa mungkin salah satu karyawannya yang mengambil.

 

Beri Komentar