Diduga Karena Beda Keyakinan, Adik Vidi Aldiano Menikah di Thailand Tanpa Kehadiran Orang Tua

Reporter : Kurnia
Sabtu, 4 Maret 2023 09:07
Diduga Karena Beda Keyakinan, Adik Vidi Aldiano Menikah di Thailand Tanpa Kehadiran Orang Tua
Vidi Aldiano hadir menyaksikan pernikahan adiknya

Diva Stradivaryan tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, adik Vidi Aldiano tersebut baru saja melangsungkan pernikajan di Thailand.

Diketahui Diva menikahi pujaan hatinya yang bernama Devina Deascal dengan upacara sederhana. Tanpa kehadiran kedua orang tua, acara tersebut hanya dihadiri orang-orang terdekat, termasuk Vidi Aldiano.

1 dari 4 halaman

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui unggahan potret yang baru-baru ini dibagikan oleh Vidi Aldiano ini di Instagram pribadinya. 

Pada unggahannya tersebut, dia membagikan potret kebersamaannya dengan adik kandungnya yang tengah berbahagia itu.

" Resmi menyambut anggota baru keluarga kami! Berbahagia untuk kalian berdua, @stradivaryan & @devinadeascal," tulis Vidi Aldiano yang dikutip pada Sabtu, (4/3/2023).

2 dari 4 halaman

Meski tanpa kehadiran orang taunya, pasangan pengantin baru itu terlihat bersuka cita atas pernikahannya yang baru saja digelar. Kebahagiaan penuh haru dalam momen pernikahannya tersebut pun dibagikannya melalui Instagram pribadinya masing-masing.

Jauh berbeda dengan pernikahan sang kakak Vidi Aldiano yang terbilang mewah, Diva Stradivaryan dan Devina Deascal meresmikan hubungannya dengan sang pujaan hati dengan prosesi yang cukup sederhana dan penuh khidmat.

Bukan digelar di tempat mewah atau gedung mahal, pernikahan Diva hanya digelar di Bangrak District Office atau Kantor Catatan Sipil yang ada di Thailand.

3 dari 4 halaman

Tak sampai di situ, pasangan yang berbahagia itu diketahui juga hanya mengenakan balutan busana sederhana bernuansa putih. Menariknya lagi, Devina Deascal dan Diva Stradivaryan memutuskan untuk memilih cincin sederhana senilai Rp40ribu di hari bahagianya tersebut.

" Kalau kalian bertanya-tanya tentang cincin kawin, aku membeli 3 (cincin ini) dengan harga 40 ribu dari Tokopedia. Rencananya adalah membeli cincin yang sangat murah untuk melihat apakah dia bisamenyimpannya dengan aman selama 3 bulan sampai resepsi kita atau tidak. Dalam satu hari, cincin itu hilang selamanya," terang Devina.

Waah, selamat ya Diva dan Davina. God Bless You, always!

Beri Komentar