Diduga Galau Putus dari Fuji, Thariq Halilintar Drop Hingga Dirawat di RS

Reporter : Mila
Minggu, 26 Februari 2023 20:30
Diduga Galau Putus dari Fuji, Thariq Halilintar Drop Hingga Dirawat di RS
Banyak yang prihatin lihat kondisi Thariq.

Thariq Halilintar dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan karena aktivitasnya di dunia hiburan. Hal tersebut diungkapkan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, orangtua Fuji.

Haji Faisal membantah bahwa Thariq Halilintar masuk RS gara-gara Fuji, ia meluruskan Thariq hanyakelelahan sehingga perlu dirawat di RS.

"Ketemu terakhir pas acara syukuran rumah, mungkin Thariq kelelahan dia kan acaranya banyak juga sekarang juga musim hujan," kata Haji Faisal.

1 dari 4 halaman

Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati menambahkan bahwa Thariq Halilintar kelelahan karena telat makan, hal tersebut membuat kondisi Thariq menurun.

" Dia kurang sehat saja, mungkin kecapean. Itu (sakit karena Fuji) netizen saja, yang ngerasain kan Thariq. Mungkin dia telat makan saja, itu penjelasan dari dokter, bukan dari kita," tutur Dewi Zuhriati melansir YouTube Seleb Oncam News.

2 dari 4 halaman

Dari pantauan Instagramnya, Thariq Halilintar terlihat sudah pulang dari RS setelah menjalani perawatan selama dua hari.

" Mari pulang, makasih semua @rspondokindah," kata Thariq Halilintar.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, akun Instagram selebgram Tasya Revina sempat mengabadikan momen ketika Fuji menjenguk Thariq Halilintar di RS. Tatapan Thariq ke Fuji pun langsung jadi sorotan.

Tatapan Thariq ke Fuji © Diadona

" Itu mata nya gak bisa bohong, emang sama-sama masih sayang dua-duanya," komentar seorang netizen.

" Uti serasa obat paling manjur buat thoriq," kata netizen lain.

" Tulus bangte dari tatapannya toriq," ujar yang lain.

Beri Komentar