Putus Karena Ego, Haji Faisal Berdoa Agar Fuji dan Thariq Halilintar Segera Balikan

Reporter : Kurnia
Jumat, 24 Februari 2023 10:18
Putus Karena Ego, Haji Faisal Berdoa Agar Fuji dan Thariq Halilintar Segera Balikan
Haji Faisal berhadap agar Fuji dan Thariq Halilintar bisa memendam ego masing-masing

Pasca umumkan putus dengan Thariq Halilintar, bukan hanya fans Thofu yang merasa patah hati. Kandasnya hubungan dua sejoli itu rupanya juga disayangkan oleh banyak pihak, termasuk rekan dan juga keluarga Fuji.

Haji Faisal, ayah Fuji rupanya juga tak menyangka jika hubungan sang putri dengan Thariq Halilintar harus kandas begitu saja hanya karena masalah yang tak begitu besar.

1 dari 5 halaman

Dalam sebuah kesempatan, Haji Faisal mengaku masih berharap apabila Fuji masih bisa memperbaiki hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Sudah menganggap Thariq layaknya putra sendiri, Haji Faisal bahkan berdoa agar Fuji dan Thariq bisa segera balikan.

" Saya pun ikut mendoakan dan berusaha agar mereka baikan lagi," kata Haji Faisal yang dikutip dari YouTube KH Infotainment pada Jumat, (24/2/2023).

 

2 dari 5 halaman

Sejak pengakuan kandasnya hubungan sang putri dengan Thariq, Haji Faisal menegaskan jika penyebab putusnya dua sejoli itu karena ego masing-masing.

" Seperti yang saya sampaikan, persoalannya kecil, tidak perlu dibesar-besarkan," sambungnya.

Kendati begitu, Haji Faisal memaklumi jika anak muda seperti Fuji dan Thariq memiliki ego masing-masing. Karena ego tersebutlah, Fuji dan Thariq memilih untuk berpisah.

3 dari 5 halaman

Namun, Haji Faisal berharap agar masing-masing dari mereka bisa meredam ego. Sehingga, hubungan asmara anaknya dengan putra kedua dari Gen Halilintar itu bisa kembali menyatu.

" Insya Allah mudah-mudahan smeentara, saya berharap begitu, itu harapan saya, namun semua kuasa Allah," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar kandas tepat di hari ulang tahun adik Atta Halilintar yang ke-24. Tepatnya pada 29 Januari 2023 lalu.

4 dari 5 halaman

Meski demikian, hingga detik ini keduanya masih menjalin hubungan baik sebagai rekan. Nah, gimana nih kalau pendapat Diazens?

Beri Komentar