Bongkar Kriteria Calon Suami, Raline Shah Akui Tak Butuh Cowok Mapan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 16 Mei 2022 07:51
Bongkar Kriteria Calon Suami, Raline Shah Akui Tak Butuh Cowok Mapan
Ada hal yang lebih penting dibanding finansial dan status sosial.

Raline Shah dikenal sebagai seorang aktris dan model. Ia dikenal punya banyak teman dari berbagai kalangan, dari dalam dan luar negeri.

Jika menilik dari unggahannya di sosial media, Raline terlihat lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri untuk melakukan banyak kegiatan. Hal ini memungkinkannya untuk menjalin relasi baru dan berteman dengan sosok penting dari negara lain.

1 dari 5 halaman

Kesuksesan karier rupanya belum sejalan dengan kesuksesan dalam hal asmara. Di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, Raline justru masih menikmati kesendirian.

Sempat didoakan berjodoh dengan lawan mainnya di film atau dengan sosok penting yang dekat dengannya, nyatanya Raline tak kunjung mengumumkan kekasih hati. Baru-baru ini, akhirnya terkuak kriteria calon suami idaman perempuan berdarah Melayu ini.

2 dari 5 halaman

Dengan segala hal yang sudah berhasil dicapainya, Raline ternyata tak butuh status sosial dan finansial mapan untuk calon suaminya kelak.

" Pokoknya hal-hal yang saya nggak punya dalam diri saya, mungkin hal-hal yang mungkin bisa bikin saya seneng aja (butuhnya). Finansial, status sosial, saya rasa saya sudah nggak butuh lagi," ujar Raline, seperti melansir dari Suara.com.

3 dari 5 halaman

Sulung dari tiga bersaudara ini sebenarnya membutuhkan sosok pria yang hangat dan cinta keluarga. Kriteria inilah yang diimpikannya Raline mengenai calon suaminya kelak.

" (Cari suami) yang peduli sama keluarga saya, anak-anak saya, masa depan anak-anak saya. Ya (seperti) kriteria suami yang ideal," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Bagi Raline, setiap orang pasti punya kriteria berbeda mengenai calon pasangannya kelak, sesuai kebutuhan masing-masing. Ia menyebut bukan hal yang salah jika perempuan memilih pria yang dengan kondisi finansial dan status sosial yang aman.

" Itu wajar (memimpikan menikah) dengan orang mapan, mungkin hidup kita jadi enak, mungkin akan lebih mudah. Tapi perjalanan orang kan beda-beda," ujar bintang film 5cm ini.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar