Dibilang Gak Cantik dan Cuma Menang Bersih, Ini Reaksi Bunga Zainal

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 4 Maret 2021 10:19
Dibilang Gak Cantik dan Cuma Menang Bersih, Ini Reaksi Bunga Zainal
Dinilai fisik oleh netizen, ini balasan Bunga Zainal.

Menjadi seorang artis memang tak mudah. Selain paras yang menawan, mereka dituntut untuk menjalani berbagai rutinitas profesional di berbagai bidang seperti seni akting dan suara.

Tak hanya itu, mereka juga harus mengasah skill lain seperti kemampuan menari dan memainkan alat musik. Banyak tuntutan dari netizen, terlebih kini tak hanya skill saja yang diperlukan, namun juga attitude serta penampilan yang tetap menjadi nomor satu.

1 dari 4 halaman

Namun, belum lama ini sosok artis peran, Bunga Zainal baru saja mendapatkan kritikan pedas dari netizen. Hal ini bermula saat dirinya mengunggah sebuah Sroty Instagram. Hal ini kemudian mengundang netizen untuk memberikan respon via DM.

Tak tanggung-tanggung, netizen  yang kepalang julid tersebut mengungkap penilaiannya akan sosok Bunga Zainal yang tak cantik dan manis, namun hanya menang bersih saja.

2 dari 4 halaman

" Manis ga cantik ga wajah mba bunga menang bersih" tulis salah satu netizen via DM Instagram.

Menanggapi akan hal itu lantas Bunga Zainal mengunggah Story Instagram dengan melakukan screen capture isi DM dari netizen yang mengkritiknya tersebut.

" Iya gpp aku memang gak cantik dan gak manis di mata kamu... tapi aku cantik dimata suami aku" balas Bunga Zainal menohok.

Dibilang Gak Cantik dan Cuma Menang Bersih, Ini Reaksi Bunga ZainalDibilang Gak Cantik dan Cuma Menang Bersih, Ini Reaksi Bunga Zainal © Instagram.com/@bungazainal05

3 dari 4 halaman

Tak hanya itu saja, sebelumnya Bunga Zainal juga sempat mendapat tuduhan dari netizen tentang dirinya yang dibilang pelakor.

" Akhirnya lama-lama ketahuan nikahnya sudah lama. Nggak nyangka ya mba ternyata tega rusak rumah tangga orang," kata netizen dikutip dari akun @makrumpita.

Bunga ZainalBunga Zainal © Instagram / bungazainal05

4 dari 4 halaman

Ia lantas bilang kalau netizen yang berkomentar julid tersebut adalah orang-orang kurang piknik karena hatinya cuma diisi dengan iri dan dengki.

" Contoh emak-emak kurang piknik. Iri aja liat orang happy, macem tau aja kehidupan gue! Urusin juga tagihan rumah saya, cicilan, kartu kredit dan arisan-arisan," balas Bunga Zainal.

Hadudu, ada-ada saja ya penilaian para netizen Guys. Gimana menurut kamu, coba komen di bawah ya.

 

 

Beri Komentar