Dewi Perssik Akui Tak Tahu Alasan Angga Wijaya Gugat Cerai Dirinya

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 22 Juni 2022 17:59
Dewi Perssik Akui Tak Tahu Alasan Angga Wijaya Gugat Cerai Dirinya
Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya!

Dewi Perssik kembali jadi sorotan. Hal ini terkait kabar bahwa sang suami, Angga Wijaya resmi menggugat cerai dirinya.

Isunya sudah beredar di masyarakat, Dewi Perssik akhirnya buka suara terkait hal ini. Seperti apa tanggapan penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini?

1 dari 4 halaman

Tanggapan Dewi Perssik

Dewi Perssik memberi tanggapan terkait isu gugatan cerai yang dilakukan oleh Angga Wijaya. Penyanyi 36 tahun ini mengaku tak tahu alasan sang suami menggugat cerai dirinya. Pasalnya, pelantun lagu 'Mimpi Manis' ini sudah sabar dalam menjalani rumah tangga yang ia jalani dengan Angga Wijaya.

" Dia (Angga) yang tahu. Saya nggak tahu. Selama ini aku udah sabar lima tahun menjalani rumah tangga. Aku udah memberi apa yang dia mau dengan terbaik," kata Dewi Perssik dalam program Pagi Pagi Ambyar rabu (22/6/2022).

2 dari 4 halaman

Hanya Bisa Pasrah

Dewi Perssik hanya bisa pasrah atas gugatan yang dilayangkan sang suami. Ia mengaku akan mengembalikan semuanya kepada tuhan yang maha esa.

" Selama ini saya sudah memberi yang terbaik sebagai istri, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku. Jadi kalau misalkan saya digugat, saya kembalikan lagi ke yang di atas. Kan aku bilang, bahwa perceraian itu halal tapi kan dibenci oleh Allah," lanjut Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Gugatan Cerai Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga WijayaDewi Perssik dan Angga Wijaya © instagram.com/anggawijaya88

Sandy Arifin, selaku pengacara Dewi Perssik menyebut Angga Wijaya sudah mengajukan gugatan cerai pada Senin (20/6/2022) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar atas nama Aang Angga Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung binti H Moch Adil.

" Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 juni," kata Sandy.

Beri Komentar