Dewi Perssik Resmi Digugat Cerai Angga Wijaya Tanpa Alasan

Reporter : Kurnia
Rabu, 22 Juni 2022 13:13
Dewi Perssik Resmi Digugat Cerai Angga Wijaya Tanpa Alasan
Dewi Perssik hingga detik ini masih belum tahu penyebab ia digugat cerai Angga Wijaya

Kabar perpisahan pasangan selebriti kembali menuai sorotan publik. Kali ini, pedangdut asal Jawa Timur, Dewi Perssik dikabarkan resmi digugat cerai oleh sang suami, Angga Wijaya.

Tanpa alasan, Dewi Perssik mengaku tidak mengetahaui penyebab ia ditalak oleh sang suami. Bikin heboh, proses perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya  bahkan tengah berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari IntipSeleb pada Rabu, (22/6.2022), atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi telah menggugat cerai Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil per 20 Juni 2022, kemarin.

Pendaftaran gugatan cerai atas nama Angga terhadap Dewi pun telah diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik dan Angga Wijaya © Diadona

Dewi Perssik Tidak Tahu Alasannya Digugat Cerai

Penyanyi dangdut  sekaligus pebisnis asal Jawa Timur itu mengaku jika dirinya tidak mengetahui apabila sang suami, Angga Wijaya telah mengajukan gugatan cerai untuknya.

Sudah ramai di sosial media, Dewi Perssik kini telah mengetahui bahwa proses perceraian dirinya tengah berlangsung. Meski begitu, hingga detik ini mantan istri Saipul Jamil itu belum mengetahui secara pasti penyebab ia digugat cerai oleh sang suami.

3 dari 4 halaman

Dewi Perssik dan Angga Wijaya © Diadona

“ Gugatan itu benar ya gapapa juga karena aku kan merasa sudah melakukan yang terbaik, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku, kalau misalnya saya di gugat ya gapapa, perceraian itu kan halal tapi kan dibenci oleh Allah,” ucap Dewi Perssik dalam acara talkshow di salah satu stasiun TV.

Dilansir dari akun Instagram Angga Wijaya, hingga detik ini potret mesra dirinya dengan Dewi Perssik masih terpajang di wall sosia medianya. 

Sebagai informasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi menikah pada 10 September 2017 lalu. Hingga proses perceraian, Dewi dan Angga belum dikaruniai buah hati.

Beri Komentar