Dewi Perssik Akui Bersyukur Telah Ditalak oleh Angga Wijaya

Reporter : Kurnia
Selasa, 30 Agustus 2022 12:28
Dewi Perssik Akui Bersyukur Telah Ditalak oleh Angga Wijaya
kok bisa? begini penjelasannya Diazens

Rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik telah resmi berakhir. Di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, (30/8) Angga Wijaya telah mengucapkan ikrar talak terhadap Dewi Perssik.

Resmi menyandang status janda untuk yang ketiga kalinya, Dewi Perssik menanggapinya dengan mengucap syukur. Sebab semua proses sudah diselesaikan dan berjalan dengan lancar.

1 dari 4 halaman

" Ya Alhamdulillah, dipermudah semuanya. Ya mau gimana lagi kan, memang sudah seharusnya seperti ini, mengikuti proses yang ada," kata Dewi Perssik yang dikutip dari Liputan6.com pada Selasa, (30/8/2022).

Meski begitu, Dewi Perssik tak menampik jika hatinya merasa cukup gundah karena rumah tangganya dengan Angga harus berakhir. Namun perlahan dirinya berusaha ikhlas dan menerima kenyataan yang ada.

" Perasaannya yang pasti lebih lega, ya memang harus begini. Terima enggak terima memang harus begini. Memang harus siap. Jadi lebih ke ikhlas, menerima. Walaupun ya tetap, kok begini lagi ya," lanjut Dewi Perssik.

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik dan Angga Wijaya © Diadona

Digugat cerai oleh Angga Wijaya, penyanyi dangdut top itu mengaku tidak menyesal karena selama ia tidak melakukan kesalahan sebagai istri.

" Oh yang menyesal bukan saya, yang menggugat saya dong. Kan saya enggak selingkuh, enggak ngapa-ngapain, tiba-tiba saya digugat," kata Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Pemilik Goyang Gergaji itu mengaku siap dengan segala ujian yang harus ia hadapi. Termasuk perceraiannya dengan Angga Wijaya yang terjadi secara tiba-tiba itu.

" Namanya juga cobaan, siap tidak siap, namanya diuji ya harus siap. Saat ini saya lagi diuji sama Tuhan, sekuat apa dan setegar apa," imbuh mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher tersebut.

Sebagai informasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017 lalu. Dan tepat tahun kelima pernikahannya dengan Angga Wijaya  harus kandas begitu saja dan resmi bercerai pada 1 Agustus 2022.

Beri Komentar