Angga Wijaya Akui Mark Up Tarif Manggung Dewi Perssik Demi Biaya Pasca Pisah

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 10 Agustus 2022 08:16
Angga Wijaya Akui Mark Up Tarif Manggung Dewi Perssik Demi Biaya Pasca Pisah
Setidaknya ada tiga pekerjaan Dewi Perssik yang di-mark up oleh Angga Wijaya tanpa sepengetahuan sang biduan. Uang mark up tersebutjuga udah dia kembalikan.

Angga Wijaya mengaku kalau dirinya pernah melakukan mark up tarif mangung Dewi Perssik tanpa sepengetahuan istrinya itu. Uang mark up tersebut diniatkan sebagai pegangan hidup dan membuka usaha setelah keduanya tidak lagi bersama.

Pengakuan tersebut dilontarkan saat tayangan Rumpi No Secret beberapa waktu yang lalu.

1 dari 3 halaman

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Harmonis © Diadona

" Saya bukannya suka, tapi beberapa kali (melakukan)," kata Angga Wijaya.

Hal tersebut dilakukannya karena komunikasi dengan Dewi Persikk kala itu, tak terjalin dengan baik. Makanya, Angga menaikkan tarif tawaran manggung sang biduan secara diam-diam. Dan ternyata, alasan Angga Wijaya sangat mengejutkan. Uang tersebut diniatkan sebagai pegangan untuk hidup di Jakarta pasca cerai nantinya.

" Pasca proses perceraian. Kenapa saya gitu? Awalnya saya pikir mau ambil untung untuk pegangan di Jakarta," ujar Angga.

Nggak cuman sebagai pegangan hidup setelah berpisah, Angga juga berencana mengunakan uan dari mark up manggung mantan istrinya itu untuk membuka usaha

" Setelah saya bercerai dan tidak tinggal bersama, saya jadikan itu modal atau buka usaha kecil-kecilan lah, tadinya seperti itu," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Pernah Akan Naikkan Tarif Manggung Dewi Persikk

Sebelum berpisah, Angga mengaku pernah meminta izin kepada Dewi untuk menaikkan tarif manggungnya itu. Dia menjelaskan kalau tambahan tarif yang dikenakan nantinya akan diambil tanpa memotong biaya yang selama ini dipatok mantan istrinya itu.

" Saya bilang, ‘Neng boleh gak mark up atau jual lebih? Aku kan gak motong jatah kamu. Let’s say 100 juta, aku naikin 120 juta’," katanya.

Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Dewi Perssik. Dia meminta agar semua uang tersebut diserahkan kepadanya.

" (Depe jawab) Gak jangan, naikin setinggi-tingginya masuk ke aku aja," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Kembalikan Uang Mark Up

Potret Mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya © Diadona

Saat ini, Angga Wijaya sudah mengembalikan sebagian uang mark up manggung Dewi Perssik. Setidaknya, sudah ada tiga pekerjaan dengan mark up yang uangnya telah dikembalikan kepada mantan istrinya tersebut.

Seperti diketahui, Dewi Persikk mengaku kecewa berat lantaran selama ini sang suami sekaligus managernya itu memilih tak terbuka. Selama lima tahun menikah, Dewi Persik menuding Angga tak terbuka padanya termasuk soal tarif manggung saat off air maupun on air.

Terkait dengan perubahan tarif manggung, Dewi Persikk menilai kalau hal tersebut wajar terjadi bila dilakukan oleh EO atau pemilik bisnis. Namun dia kecewa karena Angga Wijaya lah yang memutuskan buat menaikkan tarifnya tanpa sepengetahuannya.

Ditambah, Angga juga mengaku dirinya tak pernah digaji oleh Dewi Persikk selama bekerja sebagai manaernya.

" Di-markup (menaikkan harga) sama dia dan tandatangan palsu. Mark up wajah, EO boleh siapa pun boleh enggak apa-apa, itu bisnis, nggak masalah, hanya di sini yang membuat tidak wajar adalah kenapa lo bilang nggak digaji sama gue," kata Dewi Perssik.

 

Beri Komentar