Denny Sumargo Minta Maaf Soal Konten Komedian Tak Mau Diroasting, Sule: Gue Malah Terima Kasih

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 8 April 2021 15:21
Denny Sumargo Minta Maaf Soal Konten Komedian Tak Mau Diroasting, Sule: Gue Malah Terima Kasih
Simak yuk

 Denny Sumargo menemui Sule untuk meminta maaf atas konten YouTubenya yang viral beberapa waktu lalu. Namun, Sule justru tak merasa tersinggung dengan video Denny bersama komika Kiky Saputri, yang membuatnya dihujat.

"Enggak ada (yang menyinggung). Gue jujur, ketika lo voice note gue, 'Ngapain minta maaf? Lo enggak salah,'" imbuhnya.

 

1 dari 3 halaman

Sule justru berterima kasih atas kemunculan video perbincangan Denny dan Kiky itu. Ia mengakui dirinya bersalah karena tak mau diroasting dan merasa diingatkan kembali untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

" Karena ini sesuatu hal yang mengingatkan untuk masa depan gue nantinya. Karena manusia enggak sempurna bro," ujar Sule.

" Artinya kita pasti mengalami suatu hal yang orang bisa membenci kita. Tapi dengan konten ini, gue enggak merasa terdzolimi, terintimidasi. Gue malah berterima kasih," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Sebelumnya, saat berbincang dengan Denny Sumargo, Kiky bercerita tentang dirinya yang ditugaskan meroasting host di acara televisi live. Setelah sempat mengubah materi lawakannya, ia mendapatkan izin dari tim kreatif.

Setelah hafal dengan materi, setengah jam sebelum acara dimulai, artis Itu justru menolak diroasting Kiky. Tapi saat acara berlangsung, seseorang yang menolak di roasting itu malah memintanya

Berdasarkan cerita Kiky, netizen langsung menebak artis itu adalah Sule. Suami Nathalie Holscher itu pun menuai kritikan karena dianggap angkuh sebagai pelawak.

Beri Komentar