Alasan Keluarga Laura Anna Tolak Pemberian Adsense dari Denny Sumargo

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 4 Januari 2022 14:47
Alasan Keluarga Laura Anna Tolak Pemberian Adsense dari Denny Sumargo
Denny Sumargo menawarkan adsense dari video obrolannya bersama Laura Anna, namun pihak keluarga justru merasa keberatan

Denny Sumargo baru-baru ini mengunggah sebuah video obrolan bersama mendiang Laura Anna lewat kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Video obrolan tersebut rupanya memang sengaja diunggah dengan jarak cukup lama setelah Laura Anna meninggal dunia sebagai bentuk hormat Denny Sumargo pada pihak keluarga.

"Gua tuh belum upload karena gua lihat lagi masa berduka," ujar Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube Star Story.

1 dari 4 halaman

Alasan Baru Diunggah

Selain menghormati masa berkabung yang tengah dirasakan keluarga, Denny Sumargo juga belum meminta izin sehingga video obrolan bersama Laura Anna masih harus ditahan dulu.

" Gua juga belum meminta izin kepada pihak keluarga Laura. Gua menunggu dapat izin dari keluarganya," tutur Denny Sumargo.

" Gua nggak tau nih konten ini tujuannya ke mana sehingga gua harus bertanya dulu sama mereka. Setelah semua itu selesai, baru gua akhirnya naikkan," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Tawarkan AdSense

Video obrolan berjudul 'SAYA MINTA KEADILAN...CUKUP!!' itu saat ini telah ditonton sebanyak 4,7 juta kali.

Sadar akan potensi traffic yang besar, Denny Sumargo pun telah menawarkan untuk memberikan seluruh adsense unggahan tersebut pada pihak keluarga.

" Gua pribadi menawarkan kepada pihak keluarga Laura, hasil dari adsense video ini mereka boleh terima," ujar Denny Sumargo.

3 dari 4 halaman

Ditolak Keluarga

Namun tawaran tersebut rupanya ditolak oleh keluarga Laura Anna, pasalnya dari awal materi bukan jadi tujuan utama mereka. Pihak keluarga mengaku ikhlas selama pesan terakhir Laura Anna tersampaikan.

" Pihak keluarga Laura keberatan untuk menerima adsense karena tujuan mereka sebenarnya adalah (menyampaikan) apa pesan terakhir Laura, dan seperti yang ada di video itu, Laura ngomong dia cuma minta keadilan," ungkap Denny Sumargo.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar