Denny Darko Ramal Pernikahan Larissa Chou - Ikram Rosadi, Begini Isinya

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 10 September 2023 19:11
Denny Darko Ramal Pernikahan Larissa Chou - Ikram Rosadi, Begini Isinya
Denny menduga hal ini lantaran keduanya belum cukup mengenal

Larissa Chou resmi mengakhiri masa jandanya dengan menikahi Ikram Rosadi pada Minggu, (3/9). Keduanya melangsungkan pernikahan secara sederhana dan hanya dihadiri orang terdekat.

Namun demikian, banyak yang khawatir pernikahan tersebut hanya berlangsung singkat. Denny Darko, peramal yang diketahui banyak menerawang masa depan artis, mencoba menerawang nasib pernikahan keduanya.

1 dari 4 halaman

Dari kartu tarot yang dibacanya, perpisahan mungkin terjadi dalam pernikahan Larissa dan Ikram. Hal ini kemungkinan terjadi karena keduanya belum lama mengenal karena singkatnya proses ta'aruf yang dilalui.

" Orang-orang sangat khawatir jika pernikahan mereka ini hanya akan seumur jagung. Betulkah itu? Kalau saya boleh katakan kemungkinan besar menuju ke arah sana.

" Saya tidak menyalahkan ta'aruf, tapi saya hanya khawatir dengan ta'aruf yang sesingkat ini akan sangat-sangat berbahaya," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Larissa Chou Menikah dengan Ikram Rosadi © Diadona

Bukan cuman karena perkenalan yang singkat. Denny Darko juga menyoroti kepribadian Larissa yang kerap membaca komentar dari pengikutnya. Denny khawatir, hal ini akan berpengaruh pada kehidupan pernikahan keduanya.

" Apalagi mengingat Larissa Chou ini membaca komenan dan juga bagaimana interaksinya dengan para pendukungnya, akan sangat dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarnya," ungkap Denny dalam kanal YouTube-nya, Kamis (7/9).

3 dari 4 halaman

Penerawangan Denny tersebut tak bermaksud sebagai doa buruk bagi Larissa dan Ikram. Dia hanya berharap keduanya cukup mengenal sebelum memutuskan untuk menikah.

" Saya tidak mendoakan, tetapi harapan saya mereka sudah benar-benar melakukan sesuatu yang mungkin kita tidak pernah lihat, dan mungkin kita yang salah menyangkanya," sambungnya.

Denny lalu menasehati Ikram buat nggak terlalu ambil pusing dengan komen netizen. Denny juga meminta Larissa buat nggak mudah dipengaruhi orang sekitar.

" Ikram ini kayaknya jangan membaca komen-komen dari netizen, pisahkan ini semua dan cobalah untuk mengerti bahwa ini perseteruan yang belum akan usai dalam waktu singkat. Kalau mereka mau move on dari ini semua, segera memiliki anak antara mereka berdua. Sehingga jika ini terjadi, maka mereka akan bisa lebih fokus dan bisa melupakan hal yang terjadi di masa lalu," ungkap Denny.

 

4 dari 4 halaman

Denny menduga perkenalan keduanya masih sangat singkat. Lalu dengan masa lalu pahit yang dijalani oleh Larissa di pernikahan pertamanya, membuat Lariisa yakin bahwa Ikram adalah sosok yang dia yakini bisa menggantikan Alvin yang sudah mengecewakannya.

" Saya kira perlu waktu lebih lama untuk saling mengenal, mengingat dari hubungan kemarin sepertinya masih meninggalkan rasa kekecewaan yang sulit terhapus. Memiliki hubungan asmara yang hanya ingin melupakan masa lalu itu lebih banyak buruknya," jelas Denny Darko

Kita doakan saja yang terbaik untuk pernikahan keduanya ya!

Beri Komentar