Denise Chariesta Blak-Blakan Sebut Jadi Selingkuhan Pengusaha R, Suami Ayu Dewi Terseret

Reporter : Arifina
Jumat, 30 September 2022 11:19
Denise Chariesta Blak-Blakan Sebut Jadi Selingkuhan Pengusaha R, Suami Ayu Dewi Terseret
Pengakuan Denise chariesta hebohkan publik!

Pengakuan Denise Chariesta yang menjadi selingkuhan suami artis yang juga pengusaha berinisial R menghebohkan publik. Dennis meyatakan ia menjadi pelakor atau selingkuhan seorang pengusaha kaya raya selama 4 tahun.

Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan dokter Richard Lee belum lama ini. Denise dengan terang-terangan membeberkan identitas pengusaha berinisial R.

1 dari 5 halaman

Dalam video yang diunggah dokter Richard Lee di akun Tiktoknya, Denies Chariesta menyebut sosok pria berinisial R ini merupakan suami dari seorang artis terkenal di Tanah Air.

" Istrinya artis, dianya pengusaha. Bininya itu host TV tiap hari, terkenal. Terus YouTuber juga," ungkap Denise.

2 dari 5 halaman

Denise Chariesta juga menyebutkan jika pria R itu telah memiliki tiga orang anak. Selain itu, istri pria tersebut diungakpakan sebagai sahabat Uya Kuya.

" Anaknya tiga, yang satu cewek paling gede. Terus yang dua cowok, masih bayi gitu," sambungnya.

Dikatakan Denise hubungan gelap yang dilakukannya dengan R terjadi selama empat tahun sebelum dirinya dikenal banyak orang. Kala itu, ia mengaku tidak tahu menahu tentang si R.

3 dari 5 halaman

" Awalnya gue enggak mau. Saat itu ASEAN GAMES, toko bunga gue kan di PP jadi gue tiap pagi nongkrong di sebuah restoran. Hari pertama dia minta kenalan, tapi gue enggak tahu dia siapa," katanya.

Denise pun menceritakan perkenalannya berlanjut hingga makan malam bersama.

" Gue inget itu hari Jumat. Semuanya gue inget. Seninnya dia WA gue, ngajak makan dinner di restoran di daerah Thamrin. Hari ketiga, ada asisten gue ngasih tahu, " Ini kan lakinya si ini'. Gue tanya 'Siapa?' Dia sebut namanya gue enggak tahu," paparnya.

4 dari 5 halaman

Nama suami Ayu Dewi, Regi Datau Terseret

Ayu Dewi dan suaminya Regi Datau © Diadona

Imbas dari pengakuan Denise Chariesta itu, warganet ramai-ramai menduga pria berinisial R yang dimaksud adalah Regi Datau, suami dari Ayu Dewi.

Hal ini berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan oleh Denise Chariesta. Warganet menilai semuanya merujuk kepada Regi Datau.

Sontak, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan terbaru Ayu Dewi untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut.

5 dari 5 halaman

Namun tak sedikit pula dari mereka yang berharap bukan suami Ayu Dewi lah yang dimaksud oleh Denise Chariesta.

" Aku langsung mikir.. dan betanya" masa iya.. bu ayu yg pintar lucu pokok gk kurang 😢 di selingin sama denis?? Moga bkn ya ...," ungkap salah satu warganet.

" Kesini gra video Denis 😢😢nyesek bngt klo emng bener," ungkap lainnya.

" Beneran gak sih bu ayu dewi pernah di selingkuhin 😥 kok aku yg sakit hati ya," kata warganet berikutnya, dan masih banyak komentar lainnya.

 

Beri Komentar