Demian Aditya Ungkap Alasan Benci Deddy Corbuzier Selama 11 Tahun

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 17 Juni 2020 16:37
Demian Aditya Ungkap Alasan Benci Deddy Corbuzier Selama 11 Tahun
Deddy Corbuzier bikin hidup Demian makin buruk sampai ibunya bahkan dibully masyarakat!

Nama Demian Aditya dan Deddy Corbuzier dikenal sebagai pesulap handal di tanah air. Usut punya usut ternyata Demian adalah murid dari Deddy Corbuzier di sekolah sulap yang dia bangun yaitu Pentagram School of Magic.

Namun siapa yang menyangka bahwa selama 11 tahun, Demian ternyata menyimpan dendam pada Deddy yang saat ini lebih dikenal sebagai seorang youtuber. Dalam video yang menampilkan Deddy dan Demian di channel Youtube milik Demian, dirinya mengungkapkan alasan membenci Deddy dalam waktu yang lama.

1 dari 5 halaman

Deddy pernah mengatakan hal yang membuat Demian marah

Demian dan Deddy © Diadona

Alasan Demian membenci Deddy karena di masa lalu, youtuber kondang itu pernah mengeluarkan sebuah statement yang membuat Demian marah. Sejak saat itu Demian membenci sosok Deddy Corbuzier.

" Jadi dulu dia sempet bikin sebuah statement yang gua penasaran kenapa dia bikin statement itu. Di statement itulah asal muasal gue engga suka sama dia. Tiba-tiba dia bikin sebuah statement dan statement itu bikin gua marah disitulah gue benci sama dia. Itu perlu gue tanyain," ungkap Demian di depan Deddy.

2 dari 5 halaman

Deddy sebut Demian rebut istri orang

Demian dan Deddy © Diadona

Demian kemudian menunjukkan video di mana Deddy menyebutkan pada media bahwa dirinya sudah merebut istri orang. Deddy menuduh Demian sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Yulia Rachman.

" Gitu pak. Bapak sempet membuat statement. Sebenernya bukan masalah itunya. Jadi statement bapak pada saat itu mengubah hidup saya," kata Demian.

" Lebih baik?" tanya Deddy.

" Engga lebih buruk," jawab Demian.

3 dari 5 halaman

Ibu Demian sampai dibully tetangga

Demian dan Deddy © Diadona

Sebagai senior di dunia hiburan, perkataan Deddy Corbuzier tentu sangat mudah untuk dipercaya oleh masyarakat. Hasilnya, tuduhan Deddy pada Demian memberikan banyak dampak buruk pada kehidupan Demian. Bahkan Ibu Demian sampai dibully tetangga.

" Padahal kenyataan yang bapak sebutkan itu tidak seperti itu. Bapak kan ngomong kalau saya adalah perebut, bapak kan terkenal banget dulu ya, omongan bener atau engga didengar orang dan Demian dulu kan engga seterkenal sekarang. Bapak ngomong begitu bapak ngomong imej ke saya pribadi, saya adalah perebut istri orang. Itu bukan hal untuk dibanggakan. Kedua, keluarga pak. Ibu saya dijudge. Ibu saya ditegur sama tetangganya. Ibu-ibu arisan tahu kan. Jadi akhirnya saya sempet dimusuhin beberapa keluarga saya. Karena ini bikin aib, jelek nih, terus banyaklah," ucap Demian.

4 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier beri penjelasan

Demian dan Deddy © Diadona

Mendengar hal itu, Deddy pun memberi penjelasan pada Demian. Dia mengungkapkan bahwa nggak mungkin dia nggak punya sumber sampai bisa mengatakan hal itu.

" Kenapa bapak bisa ngomong begitu pak?" tanya Demian kepada Deddy.

" Gue tidak mungkin ngomong gitu kalau tidak ada sumbernya. Nah jadi pada saat itu ada seseorang yang dekat dengan kita gua dan lo dan menceritakan kejadian tentang itu semua di gue di anak anak dan semuanya. Bahwa lo begini begini begini. Ditambah lu tiba-tiba ngilang. Jadi sangat amat masuk akal persepsi gua seperti itu," jawab Deddy.

5 dari 5 halaman

Deddy meminta maaf

Demian dan Deddy © Diadona

Menyadari kesalahannya hingga membuat Demian harus membencinya selama 11 tahun, Deddy pun akhirnya meminta maaf pada Demian. Dia juga merasa salahnya adalah nggak menghubungi Demian dan mendengarkan penjelasannya saat itu.

" Gue percaya banget sama hal ini. Tapi ini salahnya pada saat itu salah kita kenapa kita engga kontek kontekan," kata Deddy.

" Kalau ada salah salah semua orang punya salah, tap gue ngasih penjelasan," tambah Deddy Corbuzier.

Ngeri banget ya karena salah paham bisa dibenci sampai bertahun-tahun. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar