Demi Dapat Follower, Bidan di Lahat Nekat Tampil Bugil Secara Live

Reporter : Yoyok
Jumat, 28 Agustus 2020 15:50
Demi Dapat Follower, Bidan di Lahat Nekat Tampil Bugil Secara Live
Karena dengan dapat banyak follower, ia pun juga akan dapat banyak duit

Banyak media sosial saat ini yang menyediakan fitur live streaming di platform mereka. Banyak juga yang menyalahgunakan fitur ini untuk sesuatu yang tidak baik.

Lewat media sosial, kita memang bisa mendapatkan duit. Tidak heran jika banyak orang nekat melakukan apa saja gara diperhatikan waga netizen.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang bidan di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Wanita tersebut nekat tampil bugi di sebuah media sosial.

1 dari 4 halaman

Seorang Bidan

Dikutip dari Kompas, AWM (20) merupakan seorang bidan honorer di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. AWM terbukti melakukan live streaming bugil di media sosial Boom Live.

Gadis belia ini nekat melakukan aksinya tersebut untuk mendapatkan banyak follower. Menurut AWM, jika follower yang ia miliki bertambah, ia juga akan secara otomatis mendapatkan uang.

2 dari 4 halaman

Hanya Ingin Mencari Uang

Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawi H. Barmawi mengatakan bahwa setelah video bugi tersebut viral, polisi langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan. Ketika dilakukan pemeriksaan, AWM pun mengakui kalau orang di video tersebut adaalh dirinya.

Ilustrasi Borgol © Diadona

" Saksi ini masih single, motifnya hanya ingin mencari uang. Menurutknya, kalau banyak yang ngikut dia dapat banyak (uang). Untuk sekarang belum," Ucap Kurniawi.

3 dari 4 halaman

Terancam Lima Tahun Penjara

Walaupun AWM sudah mengakui perbuatannya, hingga kini polisi masih belum menetapkannya sebagai tyersangka. Hal ini dikarenakan polisi masih mengumpulkan bukti dan mencari keterangan dari sejumlah saksi.

Jika terbukti bersalah, AWM bakal dikenakan UU ITE Pasal 27 ayat 1dengan ancaman kurungan penjara lima tahun.

Beri Komentar