Deddy Corbuzier Diam-Diam Unfollow IG Luna Maya, Ada Apa nih?

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 5 Mei 2020 18:45
Deddy Corbuzier Diam-Diam Unfollow IG Luna Maya, Ada Apa nih?
Deddy Corbuzier dan Luna Maya baru-baru ini tampil channel YouTube Luna. Mereka terlibat dalam suatu obrolan ringan, dalam video berdurasi hampir setengah jam.

Nah, dalam obrolan itu, Luna selaku tuan rumah di channel pun mengawali obrolan dengan bertanya pada Deddy, tentang Instagram. "Kenapa Instagram gue lo block?," tanya Luna kepada Deddy. "Gue tidak pernah nge-block lo. Ngapain gue nge-block lo? No, no, unfollow yes, I don't block, gimana caranya ya?" jawab Deddy.

1 dari 2 halaman

Deddy Corbuzier © Diadona

Deddy pun menjelaskan apa alasannya unfollow Instagram Luna. Ini karena ia lelah dengan banyaknya gosip yang muncul pada linimasa Instagramnya.

" Semua konten Instagram gue artis, Tapi isinya mereka semua gosip, capek lihat instagram isinya gosip. Jadi unfollow semuanya, saya cuma follow gym dan wanita-wanita seksi," jelas Deddy.

Bahkan, Deddy juga sampai meng-unfollow lebih dari 1000 akun Instagram, termasuk teman-teman artisnya. Jadi, bukan hanya Instagram Luna ya.

2 dari 2 halaman

Anji Manji © Diadona

Keputusan untuk tidak lagi mengikuti akun Instagram yang dirasa sudah tidak relevan dengan diri sendiri, walau itu adalah akun teman juga sudah lebih dulu dilakukan oleh Anji.

Musisi pelantun lagu Dia ini mengaku hal ini ia lakukan karena ingin bermedia sosial dengan lebih bahagia. Hm.. mungkin kamu juga mau ikutan cara sis?

Beri Komentar