Datangi Polda Metro Jaya, Ashanty dan Anang Laporkan Kasus Cyber Bullying Aurel Hermansyah?

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 7 Agustus 2020 18:54
Datangi Polda Metro Jaya, Ashanty dan Anang Laporkan Kasus Cyber Bullying Aurel Hermansyah?
Ashanty dan Anang lakukan konsultasi dengan unit cyber crime.

Baru-baru ini Ashanty meluapkan amarahnya di media sosial Instagram kepada seseorang yang diketahui menjadi pelaku fitnah dan cyber bullying terhadap Aurel Hermansyah.

Lewat unggahan tersebut, Ashanty masih memberi kesempatan pada si pelaku yang masih duduk di bangku sekolah dasar agar menunjukkan itikad baiknya untuk menyelesaikan masalah.

Namun, Jumat (8/7) siang tadi, Ashanty bersama Anang Hermansyah nampak mengunjungi Polda Metro Jaya. Keduanya memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum. Apakah ada kaitan dengan kasus cyber bullying yang menimpa Aurel?

1 dari 3 halaman

Rupanya, tujuan utama Ashanty dan Anang mengunjungi Polda Metro Jaya adalah untuk mengurus laporan terkait masalah lama dengan rekan bisnisnya.

" Sebenernya ke sini itu untuk tambahan BAP kasus yang lama," tutur Ashanty.

Kendati demikian, Ashanty dan Anang juga tetap memikirkan tindakan cyber bullying yang diarahkan pada sang putri.

" Sekalian juga kita minta petunjuk (ke para penyidik). Alhamdulillah, terima kasih semua penyidik yang ada di cyber crime, membantu banget," lanjut Ashanty.

2 dari 3 halaman

Ashanty dan Anang merasa perlu untuk berkonsultasi dengan pihak berwajib terkait cyber bullying tersebut karena bagi mereka, apa yang menimpa Aurel sudah sangat keterlaluan.

" Bagi kita kalau ngata-ngatain kita berdua sudah biasa tapi kalau ini udah masuk ke ranah anak-anak, apalagi anak saya perempuan kan, ini sudah di luar batas jadi kita minta petunjuk baiknya gimana."

Kendati demikian, kedatangannya ke Polda Metro Jaya tetap sebatas mengurus laporan lama dan berkonsultasi kepada unit cyber crime. Belum ada laporan baru yang ia sampaikan pada pihak polisi.

" Saya juga bukan tipe orang yang sedikit-sedikit lapor. Kebetulan ini ada laporan lain jadi sekalian minta petunjuk ke kasus yang cyber."

Beri Komentar