Daripada Debat, Kartika Putri Usulkan Capres Untuk Lomba Mengaji

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 Januari 2024 12:37
Daripada Debat, Kartika Putri Usulkan Capres Untuk Lomba Mengaji
Usulan Kartika Putri tersebut mencuri perhatian banyak orang.

Di awal tahun 2024 ini, masyarakat Indonesia sudah disuguhkan dengan debat para capres dan cawapres yang seru untuk diikuti. Seperti kita tahu, pada Februari nanti, akan ada pemilu untuk calon presiden dan wakilnya.

Selama debat, ketiga paslon saling adu visi dan misi di depan masyarakat Indonesia. Gak cuma itu, sesekali para paslon saling serang agar menjatuhkan pesaingnya.

Nyatanya, Kartika Putri gerah melihatnya. Kartika pun mengusulkan daripada debat, lebih baik para capres untuk lomba mengaji.

1 dari 5 halaman

Kartika mengungkapkan hal ini di media sosial. Dalam unggahannya di medsos tersebut, Kartika Putri ingin melihat para calon presiden lomba ngaji sebagai sebuah pembuktian. Kartika akan memilih capres yang memiliki suara merdu saat mengaji.

" Jujur aku kepengin sebenarnya ngedengar capres-capres pada ngaji. Yang suaranya merdu, itu yang kita pilih," ucap Kartika Putri.

Kartika Putri dan Keluarga Kecilnya Jalan-Jalan ke Amerika © Diadona

2 dari 5 halaman

Menurut Kartika, orang yang memiliki suara merdu saat mengaji menjadi bukti kalau sudah terbiasa membaca Alquran. Mereka yangjago mengaji menurut Kartika merupakan orang yang bijaksana serta penuh amanah dan mementingkan rakyat.

" Karena, pasti udah biasa baca Alquran. Orang yang udah biasa baca Alquran InsyaAllah bijaksana, amanah, hatinya lembut nggak keras, memikirkan rakyat, takut sama Allah melakukan hal-hal dzolim, dijaga sama Allah," lanjut Kartika.

3 dari 5 halaman

Tampak jika Kartika serius dengan seruannya tersebut. Kartika menganggap lomba mengaji lebih penting daripada debat.

" Boleh nggak (ngaji), nggak usah debat doang? Kan muslim semua tuh calon-calonnya, ngaji boleh nggak?" ucap Kartika Putri.

" Ya pengen aja gitu, yang namanya pemimpin kan harus bisa jadi imam. Itu yang namanya pemimpin," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Karena unggahannya tersebut, Kartika mendapat banyak hujatan dan nyinyiran dari netizen.Banyak yang bilang jika Kartika Putri sejak memutuskan hijrah jadi sok menggurui akan agama.

" Ya udh laki kamu aja mbakkk jadi capres 🔥🔥" ucap salah satu netizen.

" Gaya Lo mentang² kawin Sama habaib sok ceramahin org blm tentu diri Lo bisa ngaji.. 🤣" komentar salah satu netizen.

" Ok pinter ngaji. Trus jamin gak bakal korupsi??? Preeeett...." ucap netizen lainnya.

Beri Komentar