Daniel Mananta Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Bikin Kadonya Butuh Waktu 3 Tahun!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 5 Oktober 2021 20:08
Daniel Mananta Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Bikin Kadonya Butuh Waktu 3 Tahun!
SImak yuk

Baru-baru ini presenter Daniel Mananta menceritakan momen bahagianya bersama sang istri, VIola Maria, di hari ulangtahun pernikahannnya. Tampak Viola menghadiahkan Daniel sebuah sweater buatannya sendiri.

Melalui laman instagramnya, Daniel memamerkan wujud sweater rajutan cantik berwarna hijau yang dibuat Viola. Tak lupa sang VJ juga mengunggah proses pembuatan sweater tersebut. Pada bagian caption ia pun membagikan ceritanya.

 

1 dari 4 halaman

" Waktu kecil, gw suka nonton di film film Hollywood gitu yang nyokap atau neneknya suka ngerajut sweater dan kasih ke anaknya/cucunya. Dan gw sempat mikir, hmm, kapan yah gw bisa dapat kayak gitu juga," tulis Daniel pada postingan Senin (4/10).

Lalu, Daniel mengatakan bahwa love language atau bahasa cintanya yaitu dilayani dan mendapatkan hadiah, hal itu membuat dirinya semakin bahagia dan mencintai sang istri.

Tak hanya itu, Daniel bercertia bahwa beberapa tahun lalu Viola istrinya mulai suka merajut. Bahkan sang istri memberikan hasil rajutannya untuk anaknya dan anak-anak teman mereka. Meskipun ingin satu hadiah rajutan, ia diam saja dan tidak mengatakan apa-apa.

 

2 dari 4 halaman

" Bahkan gak kasih 'hint' apa2 kalo gw mupeng… tapi pas dia di Jerman 3 tahun yang lalu, dia rencana mau kasih gw surprise yaitu sweater rajutan.. ternyata sweater yang dia buat tidak semudah itu. Butuh 3 tahun untuk nyelesaiin sweater ini," lanjut Daniel.

Daniel menyebutkan bahwa Viola kesulitan membuat sweater untuk suaminya. Padahal jika merajut untuk orang lain tidak sesusah itu. Meski begitu, hadiah tersebut akhirnya selesai di hari ulang tahun pernikahan mereka.

" Tapi di ulang tahun pernikahan kita, gw mendapatkan sweater ini.. banyak banget rambut Viola yang nyangkut di sweater ini.. hahaha.. rambut dia dari pendek sampe panjang! Dan gw pake dengan ceria!" tambah Daniel.

 

3 dari 4 halaman

Akan tetapi, Daniel berpendapat bahwa sweater tersebut tidak sebanding dengan perjuangan Viola sebagai istrinya. Bahkan setiap hari ia berterima kasih karena punya pasangan terbaik dalam membina mahligai rumah tangganya.

"Tapi sweater ini gak sebanding dengan apa yang Viola sudah kasih ke gw dan keluarga kita… Setiap hari gw mengucapkan terima kasih ke Tuhan karena telah memberikan pasangan terbaik untuk gw. Sampe Viola harus terbang keliling dunia hanya untuk nikah dengan gw 10 tahun yang lalu. I’m truly blessed," tutup Daniel.

      View this post on Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh VJ Daniel Mananta (@vjdaniel)

 

Beri Komentar