Damai Soal Royalti, Virgoun dan Inara Rusli Sepakat Cabut Laporan Polisi

Reporter : Mila
Senin, 25 Maret 2024 11:05
Damai Soal Royalti, Virgoun dan Inara Rusli Sepakat Cabut Laporan Polisi
Akhirnya damai ya.

Di Bulan Ramadan ini jadi menjadi momentum perdamaian Inara Rusli dan Virgoun. Sebab polemik diantara keduanya, akhirnya selesai secara kekeluargaan. Pengacara Inara Rusli menyampaikan, klien mereka sepakat untuk mencabut laporan di polisi.

"Ada kesepakatan pencabutan laporan," kata Arjana Bagaskara, pengacara Inara Rusli di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Jumat (22/3/2024).

1 dari 4 halaman

Sebagaimana diketahui, mantan suami-istri ini pernah saling lapor ke Polda Metro Jaya atas kasus rumah tangganya.

Inara Rusli melaporkan Virgoun mengenai dugaan perzinaan. sementara, Virgoun membalas melaporkan mantan istrinya soal illegal access.

Inara Rusli dan Virgoun © Diadona

2 dari 4 halaman

Tak hanya sampai disitu, Inara Rusli menggugat Virgoun dan label karena pengalihan royalti. Padahal, sesuai dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat, Inara Rusli berhak mendapat royalti empat lagu Virgoun.

Lagu tersebut diantaranya 'Surat Cinta untuk Starla', 'Bukti', 'Orang yang Sama' dan 'Saat Kau Tlah Kamu Mengerti'. Kata Inara, lagu tersebut dibuat Virgoun karena terinspirasi darinya dan anak-anak.

3 dari 4 halaman

Berdasarkan kesepakatan, Inara Rusli tetap mendapatkan bagian dari royalti lagu Virgoun. Meski begitu, tak dijelaskan berapa jumlahnya.

" Sudah ada kesepakatan yang baik. Alhamdulillah para pihak sudah menemui titik temu dan tinggal dilanjutkan proses selanjutnya," ujar Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara Rusli.

Beri Komentar