CJR Bakal Comeback, tapi Cuma Bertiga nih?

Reporter : Yoyok
Senin, 3 Mei 2021 13:33
CJR Bakal Comeback, tapi Cuma Bertiga nih?
Kira-kira siapa ya yang bakal absen?

CJR merupakan salah satu boyband cilik yang dulu sempat heboh dan memiliki banyak fans. Sampai sekarang, para mantan personelnya masih dielu-elukan oleh fansnya.

CJR yang dulunya bernama Coboy Junior ini memang sempat fenomelan pada masanya. Tidak heran jika kabar mereka akan comeback selalu dinantikan.

Dan, para fans CJR bakal sumringah nih, karena idola mereka bakal beneran comeback lho.

1 dari 4 halaman

Postingan Bastian Steel

Hal ini terlihat dari video postingan Bastian Steel. Dalam postingan tersebut, menunjukkan kalau CJR bakal comeback.

      View this post on Instagram

A post shared by Bastiansteel (@bastiansteel)

2 dari 4 halaman

Bakal Comeback

Dari postingan tersebut, terlihat kalau Bastian Steel terlihat lebih dulu. Namun, tidak berselang lama, dua mantan personel CJR ikut bergabung.

Ada Teuku Ryzki dan Aldy Maldini yang terlihat mendatangi Bastian. Mereka bertiga seperti terlihat mengisyaratkan bakal comeback.

3 dari 4 halaman

Cuma Bertiga?

Namun, personel CJR sebenarnya ada empat. Pemeran Dilan, Iqbal Ramadhan, merupakan anggota dari CJR. Dalam video tersebut, Iqbal tidak terlihat.

Walaupun begitu, ketiga anggotanya bakal serius comeback dengan hanya tiga anggota saja. Hal ini terlihat dari kolom komentar video tersebut.

Komentar Ryzki dan Aldy © Diadona

Dalam kolom komentar postingan tersebut, Teuku Ryzki dan juga Aldy Maldini mengatakan kalau mereka bakal comeback hanya dengan tiga personel.

Beri Komentar