Citra Kirana dan Margin Wieheerm Diduga Saling Sindir di Tiktok, Ada Apa?Me

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 27 Juli 2022 20:03
Citra Kirana dan Margin Wieheerm Diduga Saling Sindir di Tiktok, Ada Apa?Me
Mereka sepertinya mendabatkan siapa yang palng cantik. Maksudnya gimana ya?

Citra Kirana dan Margin Winaya Hermawan diisukan saling memberi sindiran di media sosial. Baik Margin Wieheerm maupun Citra Kirana kompak mengunggah video di TikTok yang diduga untuk saling menyindir satu sama lain.

Tak sedikit netizen yang seolah menjadi kompor menyuarakan bahwa dalam video tersebut Margin dan Citra Kirana atau Ciki saling sindir.

1 dari 5 halaman

 

Hal tersebut tampak dari segelintir komentar netizen di akun media sosial TikTok Citra Kirana. Bermula dari Margin yang mengunggah video yang mengungkapkan dirinya dianggap saingan.

Meskipun tidak menyebutkan siapa yang dimaksud oleh Margin Winaya, netizen menduga sosok tersebut adalah mantan kekasih Ali Syakieb, Citra Kirana. Tak hanya itu, Citra Kirana juga mengunggah video 'cantikan aku' yang diunggah di TikTok pribadinya.

2 dari 5 halaman

Melihat hal tersebut tak sedikit netizen yang menduga bahwa Ciki dan Margin sedang saling sindir.

" Kayaknya Margin emang sering sindir Ciki wkwk tim Ciki," tulis salah satu netizen.

" Kok bisa beneran ya, seperti bales vt kak Margin hehehe tp emang Khanza cantik manis ga bosan," komentar akun TikTok lainnya.

3 dari 5 halaman

Tak sampai di situ, bahkan ada salah satu akun TikTok yang mengunggah beberapa video Margin dan Ciki yang dianggap saling sindir.

" Video ini bikin netizen mengira Margin dan Ciki saling sindir," keterangan video yang diunggah akun TikTok@gladisya.

Meninjau beberapa komentar pengguna TikTok di akun tersebut, tak sedikit yang membandingkan paras antara Margin Winaya dan Citra Kirana. Sejumlah netizen mengatakan bahwa Citra Kirana lebih cantik dibandingkan Margin, namun ada juga yang berpendapat sebaliknya.

4 dari 5 halaman

Potret Citra Kirana dan Rezky Aditya yang Makin Mesra dan Lengket © Diadona

Diketahui bahwa Citra Kirana adalah mantan kekasih suami Margin Winaya, Ali Syakieb. Ali Syakieb dan Ciki menjalankan hubungan asmaranya cukup lama, yaitu selama 6 tahun.

Kendati demikian, saat ini Margin dan Citra Kirana sama-sama sudah memiliki suami dan anak. Ali Syakieb dan Margin menikah pada 6 Februari 2021 dan sudah dikaruniasi seorang putri bernama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Sementara Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah menikah pada 1 Desember 2019 dan memiliki putra yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Beri Komentar