Beredar Ramalan Rizky Billar Bakal Selingkuh, Lesti Kejora Buka Suara

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 15 September 2022 09:15
Beredar Ramalan Rizky Billar Bakal Selingkuh, Lesti Kejora Buka Suara
Rizky Billar jadi idaman wanita, begini tanggapan Lesti Kejora

Seorang numerolog atau pakar angka, bernama Endah Hafeni, meramal rumah tangga pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar. Endah mengungkap jika rumah tangga pasangan muda ini akan mengalami masalah.

Dalam penerawangan Endah Hafeni, masalah yang akan terjadi dalam hubungan Lesti dan Billar berupa hadirnya orang ketiga.

"Kalau saya analisa dari pernikahan Lesti dan Rizky Billar banyak banget permasalahan yang akan mereka hadapi, terutama dari orang ketiga," ujar Endah Hefeni, seperti melansir dari Youtube SCTV.

1 dari 4 halaman

Endah mengungkap jika ada potensi dari Rizky Billar untuk mengkhianati Lesti. Usai melihat hal ini, Endah berpesan agar Lesti dan Billar saling menguatkan pernikahan mereka bersama.

" Kalau dari tanggal lahirnya lebih dominan ke Rizky nya. Mereka harus waspadai secara komitmen mereka harus perkuat banget tentang yang namanya kesetiaan," jelas Endah.

2 dari 4 halaman

Endah menambahkan, Billar harus bekerja keras menjaga kesetiaan dalam rumah tangganya.

" Rizky nya yang harus benar-benar mempertahankan pondasi kesetiaan di rumah tangga ini," tambah Endah.

3 dari 4 halaman

Dalam podcast bersama Iis Dahlia, Lesti sempat ditanya soal kemungkinan jika pasangannya bermain hati di belakangnya. Lesti pun mengaku jika ia tak ambil pusing dengan apa yang akan terjadi ke depannya.

" Ih dedek itu sekarang suaminya cakep, idaman cewe-cewe takut nggak?" tanya Iis Dahlia.

" Nggak takut si karena kan semuanya titipan. Jadi kalau memang jalan hidup Dede harus melewati hal-hal seperti itu ya Dede kembalikan lagi saja ke yang punya," jawabnya tegas.

Beri Komentar