Ciripa Sebut Harta Kekayaan Uya Kuya Lebih Dari Hotman Paris, Kira-Kira Berapa Ya?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 28 April 2020 22:55
Ciripa Sebut Harta Kekayaan Uya Kuya Lebih Dari Hotman Paris, Kira-Kira Berapa Ya?
Banyak banget gak tuh kekayaannya?

Walaupun bukan artis, sosok Ciripa pastinya gak asing lagi bagi kita semua. Ia mulai naik daun saat diketahui sebagai asisten dari artis dan host kenamaan Indonesia, Uya Kuya.

Namun, saat ini ternyata Ciripa udah nggak menjabat sebagai asisten dari ayah Cinta Kuya ini. Fakta itu sudah ia ungkapkan beberapa waktu lalu saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show.

"Nggak sekarang. Sekarang saya lebih ke usaha sendiri. Tapi masih tetep komunikasi. Kalau nggak salah saya dari tahun 2006 mulai mengenal beliau, biasalah make up," ujar Ciripa dilansir dari Channel YouTube Hotman Paris Show.

1 dari 2 halaman

Jalankan Usaha Sendiri

Ciripa © Diadona

Ciripa juga memutuskan untuk mundur sebagai asisten Uya Kuya sejak menjalin rumah tangga. Sekarang pun ia sudah memiliki deretan bisnis untuk membiayai hidupnya.

" Karena semenjak saya menikah, saya berusaha untuk bekerja. Saya punya wedding organizer, punya catering, sekarang lagi merintis resto," Sambung Ciripa.

2 dari 2 halaman

Uya Kuya Lebih Tajir dari Hotman Paris

Pada saat itu, Ciripa bukan satu-satunya asisten artis yang diundang. Ada Merry (Asisten Raffi Ahmad) dan juga Ncess Nabati (Asisten Rossa). Kemudian Hotman Paris mengajukan pertanyaan siapa artis yang paling tajir diantara ketiganya.

" Ya bos saya lah (Uya Kuya). Haduh banyak banget, pokoknya kayaknya di atasnya abang (Hotman) deh," ungkap Ciripa blak-blakan.

Walaupun nominalnya gak disebutin, tapi kata Ciripa kekayaan Uya Kuya melebihi Hotman Paris nih. Duh kira-kira berapa ya?

Beri Komentar