Baim Wong Ceritakan Rahasia Raffi Ahmad Saat Ditangkap BNN

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 28 April 2020 18:37
Baim Wong Ceritakan Rahasia Raffi Ahmad Saat Ditangkap BNN
Baim Wong menemani Raffi Ahmad saat ditangkap.

Baim Wong memang diketahui menjalin persahabatan yang cukup erat dengan Raffi Ahmad. Keduanya juga sering melakukan kolaborasi untuk membuat konten video di channel Youtube mereka.

Nggak disangka ternyata persahabatan antara Baim dan Raffi sudah terjalin begitu lama. Baim bahkan ada saat Raffi tersandung kasus narkoba yang membuatnya harus ditangkap oleh pihak BNN (Badan Narkotika Nasional) di masa lalu.

Melalui channel Youtube Baim Paula, Baim kembali menceritakan kejadian kelam yang menimpa Raffi saat keluarga mereka sedang sahur bersama.

1 dari 4 halaman

Baim menemani Raffi

Youtube Baim Paula © Diadona

Obrolan itu dimulai saat Raffi kembali mengungkit momen di mana dirinya ditangkap oleh BNN. Baim pun langsung mengungkapkan bahwa dirinya sampai menginap selama satu hari untuk menemani Raffi yang ditangkap.

" Aing nginep sehari nyak (aku menginap sehari ya), nemenin dia (Raffi), boleh kok sehari doang," ungkap Baim Wong dalam videonya.

2 dari 4 halaman

Raffi sempat salat Tahajud

Youtube Baim Paula © Diadona

Setelah ditangkap, Baim bercerita bahwa Raffi sempat melaksanakan salat Tahajud di BNN. Raffi pun tertawa saat mengingat momen itu.

" Dia Tahajud loh, Tahajud," kata Baim.

" Pas ketangkep," Raffi menimpali sambil tertawa.

" Pas ketangkep setelah itu enggak tahu deh," lanjut Baim sambil ikut tertawa.

3 dari 4 halaman

Raffi terlihat pucat saat ditangkap

Youtube Baim Paula © Diadona

Sebagai seorang sahabat yang mengenal Raffi, Baim pun rela menginap dan menemani Raffi saat ditangkap. Baim jugalah yang membawakan makanan untuk Raffi saat itu. Dia juga bercerita bahwa waktu itu wajah Raffi sangat pucat.

" Pucet banget, parah pucetnya. Pucetnya itu enggak bisa bohong. Pucet banget," kata Baim.

4 dari 4 halaman

Respon Nagita Slavina

Youtube Baim Paula © Diadona

Saat mendengar cerita penangkapan Raffi di masa lalu, Nagita mengungkapkan bahwa waktu itu dirinya belum menjalin hubungan dengan Raffi. Tapi sebagai teman, saat itu dia merasa kasihan mendengar kabar penangkapan Raffi.

" Itu kan udah lama enggak ketemu terus yang namanya temen, ya Allah kasihan banget temen gue ini baru keluar dari dapat musibah ya Allah Fi, gitu," ucap Nagita.

Semoga saja kejadian yang menimpa Raffi bisa menjadi pelajaran untuk dirinya dan kita semua ya.

Beri Komentar