Cinta Pandangan Pertama, Onad Sebut Lihat Wajah Sang Istri Langsung Yakin Nikahi!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 9 Juli 2020 22:11
Cinta Pandangan Pertama, Onad Sebut Lihat Wajah Sang Istri Langsung Yakin Nikahi!
Onad dan Beby memang pasangan selebriti yang selalu terlihat kompak di media sosial.

Onadio Leonardo dan Beby Prissilia adalah pasangan selebritis muda yang memang sedang hangat diperbincangkan. Kedua pasangan ini memang selalu terlihat kompak baik ketika di televisi maupun di media sosial.

Meskipun begitu, sudah bukan rahasia lagi jika pasangan ini hamil di luar nikah. Pasangan yang menikah pada Juni 2019 ini kini juga sudah memiliki seorang anak.

Terlepas dari itu semua, mantan vokalis Killing Me Inside ini mengungkapkan jika dirinya memang cinta pada pandangan pertama ketika melihat Beby.

1 dari 2 halaman

Cinta Pada Pandangan Pertama

Onad dan Beby © Diadona

Dalam channel youtube Rans Enertainment, pria yang akrab disapa Onad ini mengungkapkan jika dirinya memang cinta pada pandangan pertama ketika melihat istrinya.

Meskipun sang istri mengatakan jika dirinyalah yang pertama kali menyukai Onad, namun Onad juga mengakui jika dirinya langsung klop saat pertama kali melihatnya.

" Ini tuh pertama kali gue ketemu cewek yang pas loe ketemu orang langsung, 'kayaknya nih orangnya deh' gitu," ungkap Onad kepada Raffi.

2 dari 2 halaman

Onad Adalah Pria Idaman Beby

Begitu juga dengan Beby. Ketika ditanya oleh Raffi Ahmad siapa yang pertama kali suka, Beby mengakui jika dirinya yang pertama suka.

" Dia emang tipe aku banget sih. Iya emang suka cowok brewokan terus rame gitu, tatoan ampe muka, jadi menarik aja gitu lho," ungkap Beby.

Meskipun terlihat urakan namun ternyata mereka berdua ini rumantis juga, ya.

Beri Komentar