Chika JKT48 Mendadak Umumkan Graduate, Sebut Demi Mengejar Mimpi yang Lebih Besar

Reporter : Yoyok
Sabtu, 30 September 2023 14:15
Chika JKT48 Mendadak Umumkan Graduate, Sebut Demi Mengejar Mimpi yang Lebih Besar
Apa ya kira-kira mimpi terbesar seorang Chika JKT48?

JKT48 menjadi idol group paling populer di Indonesia. Di JKT48 juga terdapat sistem graduate di mana para member akan akan pensiun dan sudah tidak aktif lagi.

Momen graduate bisa menjadi momen yang paling menyedihkan bagi para fans. Karena nantinya para Wota (fans JKT48) akan kehilangan salah satu idolanya.

Salah satu member JKT48 baru saja mengumumkan graduate secara dadakan. Gadis cantik tersebut bernama Chika JKT48.

1 dari 5 halaman

Yessica Tamara atau yang akrab disapa Chika JKT48 mengumumkan dirinya graduate saat mengisi momen STS atau Seitansi alias perayaan ulang tahun pada Kamis (28/9/2023) kemarin. Chika sudah menjadi member JKT48 selama lima tahun.

" Mungkin lima tahun itu bukan waktu yang sebentar dan bukan waktu yang cukup lama juga. Di sini aku banyak banget mendapat apa yang aku inginkan, apa yang aku cari dan aku terima. Cuma...," ujar Chika mengawali pengumuman graduate-nya yang dikutip dari Liputan6.

Chika JKT48 © Diadona

2 dari 5 halaman

Demi mengejar impian yang lebih besar, Chika memutuskan untuk lulus dari JKT48.

" Tetapi, aku mau mencari mimpi aku yang lebih besar lagi di luar sana. Maka dari situ, aku harus memberanikan diri untuk melangkah lebih maju ke depannya. Saya, Yessica Tamara dari JKT48 generasi ketujuh, mengumumkan akan segera lulus dari JKT48," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Chika juga meminta maaf kepada para fans di media sosial.

“ Maaf yah kalau semendadak ini, makasih banget buat semuanya, aku yang tadinya gak mau sedih baca baca mention malah jadi terharu , jaga kesehatan semuanya,” tulis Chika di akun Twitter miliknya.

4 dari 5 halaman

Tidak sedikit yang terkejut dengan pengumuman kelulusan dari Chika. Tidak hanya para fans, beberapa member JKT48 juga terkejut.

Meski begitu, semuanya mendukung keputusan graduate Chika tersebut. Chika JKT48 juga mendapat banyak ucapan terima kasih dari fans.

Beri Komentar