Chenle Alami Cedera Pergelangan Kaki Jelang Comeback NCT Dream 'Glitch Mode'

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 16 Maret 2022 14:20
Chenle Alami Cedera Pergelangan Kaki Jelang Comeback NCT Dream 'Glitch Mode'
Chenle mengalami cedera saat latihan jelang comeback album kedua.

Boy group asal Korea Selatan, NCT Dream dijadwalkan akan comeback dalam waktu dekat. Grup yang telah debut sejak tahun 2016 ini akan merilis full album kedua mereka yang bertajuk 'Glitch Mode' pada 28 Maret 2022 mendatang pukul 6 sore KST.

Sayangnya, di tengah persiapan jelang comeback, salah satu member NCT Dream justru dikabarkan mengalami cedera. Melansir dari Allkpop, SM Entertainment mengabarkan jika Chenle baru-baru ini mengalami cedera pergelangan kaki.

1 dari 4 halaman

Agensi menyebut jika Chenle mengalami cedera saat melakukan latihan jelang comeback grup.

" Chenle saat ini menerima perawatan untuk pergelangan kaki kirinya, setelah mengalami cedera selama latihan untuk album lengkap ke-2 NCT Dream," ujar SM Entertainment.

2 dari 4 halaman

Meski sedang cedera, Chenle memiliki tekad kuat untuk bisa ikut melakukan promosi bersama member NCT Dream lainnya.

" Karena kesehatan artis adalah prioritas utama kami, kami berharap Chenle fokus pada pemulihannya; namun, Chenle menunjukkan niat kuatnya untuk bertemu penggemar dan berpartisipasi dalam promosi album, jadi kami telah memutuskan bahwa dia akan mengambil bagian dalam kegiatan selama dia tidak terlalu memaksakan diri," lanjut agensi.

3 dari 4 halaman

SM Entertainment menyebut agar penggemar bisa memberi pengertian jika Chenle tidak bisa maksimal dalam promosi album comeback mereka nantinya.

" Tapi kami ingin meminta pengertian dari para penggemar karena akan sulit bagi Chenle untuk melakukannya. berpartisipasi dalam koreografi yang membutuhkan gerakan keras, dan kami juga berjanji untuk melakukan yang terbaik agar artis kami dapat pulih sesegera mungkin dan menunjukkan sisi yang sehat kepada kalian," pungkasnya.

Beri Komentar