Chelsea Olivia Melahirkan Anak Keduanya, Selamat!

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 20 Oktober 2020 20:09
Chelsea Olivia Melahirkan Anak Keduanya, Selamat!
Adik baru buat Nastusha!

Kabar gembira datang dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Lewat unggahan terbarunya, Glenn mengabarkan bahwa sang istri telah berhasil melahirkan bayi kedua mereka dengan selamat.

Dalam ungahan tersebut, nampak Chelsea yang masih terbaring bersama sang bayi. Sementara itu Glenn terlihat mendampingi istrinya dan membelai lembut putra keduanya.

"Oh my goodness. Miracles after miracles. Thank you for all these blessings," tulis Glenn Alinskie dalam caption unggahan tersebut.

Unggahan Glenn Alinskie

1 dari 2 halaman

Jarak Sehari dengan Ulang Tahun Glenn Alinskie

Hari kelahiran anak kedua Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia itu terasa spesial. Pasalnya si bayi lahir hanya selang satu hari setelah ulang tahun Glenn pada 19 Oktober kemarin.

Glenn bahkan masih sempat merayakan hari ulang tahunnya sebelum kemudian bermalam di rumah sakit untuk persiapan persalinan Chelsea.

" This is my last birthday as a father of 1 child," tulis Glenn dalam caption unggahan yang berisi foto perayaan ulang tahunnya.

Unggahan Glenn Alinskie © Diadona

2 dari 2 halaman

Baby D

Kelahiran anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga menjadi kabar yang menyenangkan untuk putri semata wayang mereka, Nastusha. Pasalnya, Nastusha kini telah resmi menjadi seorang kakak.

Nastusha akan menjadi kakak dari adik laki-lakinya. Berdasarkan unggahan terdahulu, adik laki-laki Nastusha tersebut akan diberi nama dengan inisial huruf depan D. Kini telah terungkap bahwa nama anak kedua Chelsea dan Glenn adalah Dante Oliver Alinskie.

Unggahan Glenn Alinskie © Diadona

Sekali lagi, selamat untuk Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Nastusha atas kelahiran anggota keluarga barunya.

Beri Komentar