Chelsea Islan Wujudkan Pernikahan Impian di Katedral, Ini Alasannya

Reporter : Kurnia
Jumat, 9 Desember 2022 12:56
Chelsea Islan Wujudkan Pernikahan Impian di Katedral, Ini Alasannya
sang ibu ungkap alasan Chelsea memilih tanggal 8 untuk menikah

Artis cantik Chelsea Islan resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting Rob Clinton pada Kamis, (8/12) kemarin.

Digelar secara mewah, rupanya Chelsea Islan memiliki mimpi tersndiri untuk melakukan prosesi pernikahannya bersama Rob Clinton di Katedral.

1 dari 5 halaman

Menurut pengakuan sang ibu, mengikat janji suci di Gereja Katedral Jakarta Pusat adalah upaya bagi Chelsea Islan untuk mewujudkan pernikahan impiannya bersama Rob Clinton.

" Yes, wedding dream Chelsea dan saya juga," kata Samantha Barbara, Ibunda Chelsea Islan.

Samantha juga menjelaskan jika pernikahan Chelsea Islan dihadiri oleh banyak kerabatnya dan teman dekat. Menyaksikan pernikahan sang putri, Samantha mengaku sangat bahagia karena Chelsea Islan dikelilingi orang-orang yang baik.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Chelsea Islan © Diadona

" Buat kami semua, kami bersyukur hari ini cerah, semua bisa hadir, Chelsea dan Clinton bisa menjalankan semua proses pernikahan dikelilingi keluarga sahabat, teman-teman, dan tentu keluarga dari Clinton," lanjut Samantha yang dikutip dari laman Detik.com pada Kamis, (9/12/2022).

Tak sampai di situ, Samantha juga merasa bangga sekaligus bahagia karena sebagai orang tua tunggal ia bisa mengantarkan Chelsea bertemu dengan belahan jiwanya.

" Sungguh luar biasa, sebagai orangtua tunggal, mengantarkan putri sendiri itu merupakan kebahagiaan yang luar biasa," tambah Samantha.

3 dari 5 halaman

Pernikahan Chelsea Islan © Diadona

Lebih lanjut lagi,  Samantha Barbara juga memaparkan alasan Chelsea Islan memilih tanggal 8 sebagai hari pernikahannya dengan Rob Clinton.

Menurut Samantha, angka delapan adalah lambang infinity yang tak pernah habis. Hal itu menjadi keinginan keluarga Chelsea untuk rumah tangga yang baik.

" Buat kami semua hari baik dan benar-benar terbekati buat kami. Kalau orang lain bilang 8 itu infinity, ya kami mendoakan terus-menerus kesatuan untuk mereka," lanjut Samantha.

" Terus bersatu, lebih solid membangun keluarga dan bangsa dengan baik," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Wah, penuh makna banget ya, Diazens. Anyways, Happy Wedding Chelsea dan Rob Clinton!

Beri Komentar