Ceritakan Momen Kelahiran Anak Pertama, Dea Ananda Ngaku Grogi dan Sempat Stres

Reporter : Arifina
Jumat, 17 Juni 2022 11:47
Ceritakan Momen Kelahiran Anak Pertama, Dea Ananda Ngaku Grogi dan Sempat Stres
Momen bahagia penantian 12 tahun memiliki momongan :)

ea Ananda dan Ariel Nidji tengah berbahagia. Pasangan selebriti tersebut baru saja dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 14 Juni 2022 lalu.

Raut bahagia terpancar di wajah keduanya. Mengingat, ini anugerah penantian Dea dan Ariel selama 12 tahun pernikahan untuk memiliki momongan.

1 dari 5 halaman

Dea Ananda mengungkapkan proses persalinan pertamanya yang berjalan lancar tak memiliki kendala. Persalinan anaknya yang diberi nama Sanne El Azhar memang telah dijadwalkan. Namun, perasaan grogi tetap dialaminya ketika mempersiapkan momen kelahiran.

Bahkan, Dea mengatakan sempat susah tidur karenanya. Namun, proses tersebut akhirnya dilalui dengan lancar.

2 dari 5 halaman

Momen kelahiran anak Dea Ananda © Diadona

" Malam sebelum hari H aku insom malah, aku pikir biasa aja, jadi tegang sampai di RS malah kurang tidur," ujar Dea.

Mantan personel Trio Kwek-Kwek ini menyebut dirinya juga sempat menangis. Ia mendadak merasa stres jelang masuk ruang operasi.

" Masuk ruang persiapan aja sempat nangis ya, padahal dulu aku pernah operasi juga tapi biasa aja, lempeng aja. Tapi pas ini aku kayak stres gitu tiba-tiba," terangnya.

3 dari 5 halaman

Namun, karena memang telah dinantikan Dea pun amat senang melalui momen persalinannya. Sang suami Ariel pun tak kalah exited menyambut buah hati pertamanya tersebut.

" Kita saking excited-nya jadi nggak mikirin apa-apa, saya nunggu dia selesai, dan ternyata berlangsungnya nggak lama," ungkap Ariel.

4 dari 5 halaman

Dea Ananda dan Ariel Nidji © Diadona

Bayi perempuan pasangan selebriti ini lahir dengan berat 3,02 kilogram dan panjang 48 sm dengan kondisi sehat. Ariel juga menyampaikan arti dari nama sang buh hati " Sanne El Azhar" .

Dimana nama tersebut diambil dari sebuah kata dari Jerman atau Belanda dan karena ada sosok model yang disukai Dea Ananda.

5 dari 5 halaman

" Sanne itu bahasa Belanda apa Jerman aku lupa. Jadi Sanne itu ada satu orang yang aku suka kayak model gitu, seneng aja namanya asik, yaudah karena itu doang sih," ungkap Dea.

" Tapi Sanne itu artinya lili, bunga lili maksudnya. Kalau El itu Ariel, anaknya Ariel dan Azhar nama belakang dia (suami)," tambahnya.

Selamat menyambut putri cantik ya De Ananda dan Ariel Nidji :)

Beri Komentar