Ceritakan Malam Pertama, Vicky Prasetyo Ngaku Mantan Istrinya Pendarahan karena Anunya Kegedean!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 25 Juni 2020 12:49
Ceritakan Malam Pertama, Vicky Prasetyo Ngaku Mantan Istrinya Pendarahan karena Anunya Kegedean!
Segede apa sih, sampai bikin berdarah?

Vicky Prasetyo memang terkenal dengan sosok artis penuh sensasi. Bahkan, kehidupan asmaranya juga nggak lepas dari sorotan media. Sosoknya mulai terkenal saat prosesi lamaran mewahnya bersama Zaskia Gotik. Namun, belum sampai ke pernikahan, hubungan mereka berakhir karena Vicky yang dianggap sorang penipu.

Saat ini, karir Vicky justru makin menanjak seiring banyaknya program tv yang kerap memakainya sebagai host.

Nah, banyaknya kisah asmaranya membuat Vicky tak segan untuk menceritakan pengalamannya di atas ranjang.

Dalam video di channel youtube Crazy Nikmir REAL, Vicky bahkan menceritakan bagaimana pengalamannya saat malam pertamanya yang sampai membuat pasangannya berdarah-darah.

1 dari 2 halaman

Masih Perawan

Nikita Mirzani dan Vicky Prasetyo © Diadona

Ternyata, Vicky mengakui kalau dirinya tidak suka jika berhubungan dengan perawan. Bukannya tanpa alasan, ternyata perawan justru membuatnya merasa tidak tega ketika akan melakukan malam pertama.

" Gue pernah sama mantan istri, dia masih perawan. Malah nggak jadi malam pertama, karena dia udah kesiksa duluan," ungkap Vicky kepada Nikita Mirzani.

2 dari 2 halaman

Pendarahan

Vicky Prasetyo © Diadona

Bahkan, ia sempat membuat mantan istrinya berdarah saat malam pertama. Bahkan, ia sempat membawa mantan istrinya ke rumah sakit karena pendarahan yang dialami.

" Dianya bilang nggak papa, tapi akunya jadi nggak mungkin menyiksa dia. Dan mohon maaf sampai berdarah semua. Fatalnya sampai pendarahan. Dan gue yang nenteng dia ke rumah sakit," terangnya.

" Bukannya kenikmatan malah jadi pembunuhan nanti," tambah Vicky.

Beri Komentar