Cerita Horor Wanita Ini Diganggu Tuyul Saat Hamil 5 Bulan, Bikin Merinding!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 17 September 2020 19:17
Cerita Horor Wanita Ini Diganggu Tuyul Saat Hamil 5 Bulan, Bikin Merinding!
Pernah diganggu tuyul juga nggak?

Tuyul adalah salah satu makhluk halus yang sudah tak asing lagi untuk masyarakat Indonesia. Setan gundul ini bertugas untuk mencuri uang milik orang-orang lain yang kemudian dibawa pada si pemilik tuyul ini.

Salah seorang netizen yaitu pemilik akun TikTok @fitrilianamou, membagikan kisahnya saat diganggu oleh tuyul ini ketika usia kehamilannya mencapai 5 bulan. Saat itu sebentar-sebentar dia ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Wanita Ini Diganggu Tuyul

1 dari 3 halaman

Karena penakut, dia pun selalu minta ditemenin oleh suaminya ke kamar mandi. Mulai jam 12 malam dia mau pipis terus. Setiap ke WC ini, suaminya akan menunggu di sofa sambil selonjoran dan lanjut tidur lagi karena biasanya pipisnya lama.

Saat jam 3, wanita ini pun mau ke kamar mandi lagi ditemani suaminya. Namun, ada hal yang aneh. Tiba-tiba, wadah tempat biasanya mereka meletakkan uang ada di sofa tempat suaminya tidur tadi.

2 dari 3 halaman

Suaminya pun bingung sampai nyamperin istrinya di toilet.

Lalu bertanya " Mi, kok wadah duit dikeluarin?" .

" Hah? Nggak kok, tadi malam pas mau tidur ada di lantai kamar" .

" Iya papi juga tahu kalau semalem di lantai kamar, tapi ini barusan ada di sofa. Padahal, dari tadi nggak ada" .

" Lahhh? Mami liatnya di lantai kamar loh pi, kok pindah ya? Posisinya tadi emang gimana?" .

" Persis di tempat papi guling, duit 2 ribuan berhamburan di luar wadah" .

3 dari 3 halaman

Mereka pun bingung banget akan kejadian itu karena sama-sama tahu bahwa wadah duitnya ada di dalam kamar. Selain itu, saat tadi jam 12 ke kamar mandi sama suaminya, wadah itu tak ada di sofa.

Wanita Ini Diganggu TuyulWanita Ini Diganggu Tuyul © tiktok.com/@fitrilianamou

Besoknya, mereka pun menceritakan hal yang dialami semalam pada karyawan yang kerja di rumah, kebetulan letaknya masih satu komplek. Ternyata, karyawannya pun mengalami hal yang sama. Tetangga komplek yang lain pun ternyata sudah heboh dengan kejadian ini.

Waduh, nampaknya yang mencuri duit orang-orang di komplek tersebut adalah tuyul. Apalagi, wanita ini pun sempat melihat ada kaki, tetapi tak ada badannya. Saat dikejar pun tak ada siapa-siapa bahkan sunyi dan tak terdengar ada langkah kaki atau yang lari. Kalau menurut kamu gimana?

@fitrilianamou

Sebenernya ga percaya, tp ngalamin sendiri gmn dong ???????????? ##fyp

? I am at ur moms house - elizabeth_chetwynd

 

Beri Komentar