Buntut Kasus Pembullyan, Aktor Na In Woo Akan Gantikan Ji Soo di drama River Where The Moon Rises

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 6 Maret 2021 11:46
Buntut Kasus Pembullyan, Aktor Na In Woo Akan Gantikan Ji Soo di drama River Where The Moon Rises
Aktor Na In Woo didapuk jadi pengganti Ji Soo di drama Korea River Where The Moon Rises.

Agensi Na In Woo, Cube Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa ada tawaran artisnya untuk berperan dalam drama tersebut.

Perwakilan Cube Entertainment menyatakan, aktor Mr Queen tersebut telah menerima tawaran untuk bergabung dengan River Where The Moon Rises untuk bermain sebagai On Dal.

1 dari 3 halaman

Ji SooJi Soo © Soompi

“ Dia (Na In Woo) saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” kata pihak Cube Entertainment dikutip dari Soompi, Sabtu (6/3/2021). Sementara itu pada 5 Maret 2021, stasiun televisi KBS secara resmi mengumumkan Ji Soo akan hengkang dari drama River Where The Moon Rises.

Ini diputuskan menyusul tuduhan bahwa Ji Soo terlibat dalam pembullyan atau perundungan di sekolah. Saat ini, diskusi masih berlangsung mengenai apakah episode River Where The Moon Rises yang akan datang akan tayang pada 8 dan 9 Maret 2021.

2 dari 3 halaman

Ji SooJi Soo © https://www.instagram.com/actor_jisoo/

Untuk diketahui, Ji Soo menjadi sorotan setelah banyak tuduhan tentang bullying yang dilakukannya di sekolah. Semuanya dimulai dengan postingan oleh netizen anonim yang mengidentifikasi diri mereka sebagai teman sekelas Ji Soo di Sekolah Menengah Seorabeol antara tahun 2006 dan 2008.

Beri Komentar