Celine Evangelista Tolak Lamaran Marshel Widianto, Ternyata Ini Alasannya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 16 Juli 2022 09:36
Celine Evangelista Tolak Lamaran Marshel Widianto, Ternyata Ini Alasannya
Celine ngaku tetap sayang sama Marshel.

Beberapa waktu lalu, sebuah acara di salah stau stasiun TV tampak menayangkan acara lamaran Celine Evangelista dan Marshel Widianto. Hal ini tentu langsung memghebohkan netizen, karena tak menyangka keduanya semakin serius menjalani hubungan.

Namun, dalam kesempatan yang sama, Celine justru secara tak langsung menolak lamaran Marshel Widianto. Celine beralasan jika dirinya belum siap melangkah kembali ke pelaminan.

1 dari 4 halaman

Meski menolak lamaran Marshel, Celine mengaku tetap menyayangi komedian tersebut. Ibu 4 anak ini bahkan mengaku sudah terlanjur nyaman dengan keberadaan Marshel.

" Jangan ditanya seriusnya, ditanyanya sayang atau nggaknya. Kalau ditanya seriusnya kita kan sama-sama saling menjalani aja satu sama lain, jadi nggak kepikiran gimana-gimana. Tapi kalau ditanya saling nyaman, saling sayang, ya pasti," ujar Celine, seperti melansir dari Insertlive.com.

2 dari 4 halaman

Celine mengaku ia merasa dimengerti oleh Marshel, sehingga ia pun sangat terbuka dengan sang komika. Bahkan, nyaris tak ada rahasia di antara keduanya.

" Yang bikin nyaman tuh karena Achel (panggilan untuk Marshel) itu baik banget, sangat menghargai wanita. Pokoknya Achel itu dia mengerti aku banget sih, aku sampai nggak ada rahasia sama dia," lanjut Celine.

3 dari 4 halaman

Hubungan Celine dan Marshel bahkan sudah diketahui anak-anaknya. Marshel disebut-sebut juga sering bermain dengan anak-anak Celine.

" Anak-anak tahu Marshel, sering nontonin juga. Suka sama pribadinya Marshel yang suka anak kecil," pungkasnya.

Beri Komentar