Cara Unik Cegah Corona, Pasangan di Kanada Disarankan Berhubungan Seks Lewat Lubang Dinding!

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 26 Juli 2020 11:59
Cara Unik Cegah Corona, Pasangan di Kanada Disarankan Berhubungan Seks Lewat Lubang Dinding!
Out of the box banget nih.

Pandemi corona memang jadi masalah yang belum juga usai di berbagai negara di dunia. Banyak cara ya yang biasanya dilakukan pemerintah agar meminimalisir penyebaran virus corona.

Tapi di Kanada ada imbauan unik nih bagi masyarakatnya terkait corona. Yup, pejabat kesehatan di Kanada mengimbau pasangan buat menggunakan lubang di dinding yang diberi nama "glory Hole" saat berhubungan seksual agar meminimalisir kontak fisik.

1 dari 3 halaman

Glory Hole

Ilustrasi glory hole © Diadona

Melansir dari dailystar.co.uk, ide baru nan unik ini disarankan oleh Badan Pengendalian Penyakit di Kanada (BC CDC) karena nggak mungkin pasangan melakukan social distancing saat berhubungan seksual.

Glory hole ini dibuat sedemikian rupa di dinding yang hanya cukup besar buat dilewati penis dan berfungsi sebagai penghalang selama berhubungan seks tanpa melibatkan tatap muka secara langsung.

" Gunakan penghalang, seperti dinding (mis., glory hole), yang memungkinkan untuk kontak seksual tetapi mencegah kontak langsung secara tatap muka," tulis Badan Pengendalian Penyakit Kanada dalam webnya.

2 dari 3 halaman

Menggunakan Masker saat Berhubungan Seksual

Ilustrasi Hubungan Seksual © Diadona

Nggak hanya mengimbau menggunakan glory hole, BC CDC juga menyarankan agar masyarakat menggunakan masker lho saat berhubungan seksual.

Kepala kesehatan Kanada juga menganjurkan agar pasangan menggunakan pelumas, kondom, dan dental dam buat 'mengurangi risiko lebih lanjut dengan meminimalisir kontak dengan air mani, air liur dan feses saat berhubungan inim.

Beri Komentar