Cantik Natural, Ayu Ting Ting Akan Lakukan Operasi Plastik?

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 11 Januari 2021 12:22
Cantik Natural, Ayu Ting Ting Akan Lakukan Operasi Plastik?
padahal dulu Ayu Ting Ting memilih olahraga dari pada operasi plastik~

Ayu Ting Ting adalah satu dari sekian banyak selebriti yang sering manjadi sorotan. Sukses menjadi seorang penyanyi dangdut dan juga menjadi host di beberapa acara stasiun TV membuat Ayu mendapat banyak sorotan.

Selain itu, yang membuat banyak perhatian tertuju ke Ayu adalag penampilannya yang rupawan. Nggak bisa dipungkiri lagi jika ibu satu anak ini memang memiliki wajah yang cantik dan juga tubuh yang bagus.

1 dari 4 halaman

Meskipun demikian, dengan jah dan juga bentuk tubuh yang bagus Ayu masih ingin melakukan operasi plastik loh. Hal ini dikatakan langsung oleh Ayu di sebuah acara Tv ketika bersama dengan Nikita Mirzani.

" Ibu ayu cobai ya, Ibu Ayu kan juga the next operasi people." ujar Nikita dalam vidoe tersebut.

" Gue mah disuruh operasi ama dia. Gue ngikut aja udah dari pada ribet," jawab Ayu Ting Ting.

Ayu Ting TingAyu Ting Ting © Instagram.com/ayutingting92

2 dari 4 halaman

Terkait hal ini, Ayu Ting Ting memang pernah menyinggunganya dalam video Youtube bersama Nikita Mirzani.

Ketika ditanya antara olahraga atau operasi plastik, penyanyi dangdut yang mempunyai nama asli Ayu Rosmalina ini menjawab kalau ia lebih memilih olahraga. Namun, ia juga menambahkan jika ia tertarik dengan operasi plastik ringan.

Nikita Mirzani dan Ayu Ting TingNikita Mirzani dan Ayu Ting Ting © Instagram.com/@ayutingting92

3 dari 4 halaman

" Olahraga sih. Tapi kalau ada operasi plastik ringan ya ayo lah!" jawab Ayu Ting Ting.

Ternyata, wanita kelahiran Depok 28 tahun lalu ini masih ingin mengoperasi bagian lengan dan perutnya.

" Perut sama lengan. Cuma itu doang." terang Ayu Ting Ting.

Kalau menurut kalian gimana nih?

 

Beri Komentar