Cantik dan Sexy, 12 Selebritis Hollywood Ini Ternyata Seorang Transgender!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 6 Agustus 2020 19:25
Cantik dan Sexy, 12 Selebritis Hollywood Ini Ternyata Seorang Transgender!
Siapa aja, ya?

Selebritis Hollywood memang terkenal karena karyanya yang luar biasa hingga dikenal dunia. Selain itu, mereka juga dituntut untuk merawat tubuh sehingga punya badan yang bagus.

Namun, siapa yang menyangka jika di balik kecantikan dan keseksian mereka, ada yang dulunya adalah seorang laki-laki. Dengan kata lain, beberapa selebritis berikut ini adalah seorang trangender. Siapa aja hayo? Yuk kita simak!

1 dari 12 halaman

Caroline 'Tula' Cossey

Caroline 'Tula' CosseyCaroline 'Tula' Cossey © brilio.net

Caroline Cossey adalah seorang model asal Inggris. Namanya mencuat setelah muncul dalma film James Bond 1981 For Your Eyes Only. Namun, siapa yang menyangka jika artis seksi di era 80-an ini ternyata adalah seorang trasgender. Artis kelahiran 31 Agustus 1954 ini bahkan kular sebagai transgender oleh tabloid inggris News of the World.

2 dari 12 halaman

Janet Mock

Janet MockJanet Mock © brilio.net

Janet Mock adalah seorang penulis berkebangsaan Amerika. Ia juga seorang pembawa acara, sutradara, produser, dan aktivis transgender.

3 dari 12 halaman

Isis King

Isis KingIsis King © brilio.net

Isis King mulai dikenal publik setelah ikut dalam acara reality show America's Next Top Model. Ia sempat mengaku homoseksual ketika masih di bangku sekolah. Ia lantas memulai terapi hormon pada 2007 dan melakukan operasi kelamin pada 2009.

4 dari 12 halaman

Laverne Cox

Laverne CoxLaverne Cox © brightside.me

Leverne Cox terkenal lewat serial Orange Is the New Black. Ia berperan sebagai Sophia Burset yang mana adalah seorang transgender yang ahli menata rambut wanita.

Ternyata ia adalah seorang transgender yang juga menjadi aktivis LGBT.

5 dari 12 halaman

Lana Wachowski

Lana WachowskiLana Wachowski © brilio.net

Lana Wachowski adalah seorang pemain film. Ia terkenal karena tampil dalam trilogy film The Matrix. Siapa yang menyangka jika dirinya adalah seorang transgender.

6 dari 12 halaman

Jazz Jennings

Jazz JenningsJazz Jennings © brilio.net

Jazz Jennings adalah seorang youtuber asal Amerika, dan menjadi aktivis LGBT. Ia bahkan bisa dibilang sebagai transgender termuda saat ini. Usianya masih baru menginjak 19 tahun.

7 dari 12 halaman

Andreja Pejic

Andreja PejicAndreja Pejic © brightside.me

Andreja Pejic adalah seorang model keturunan Bosnia Australia. Di usia 28 tahun ini, ia menjadi salah satu model transgender yang paling dikenal dunia.

8 dari 12 halaman

Lili Elbe

Lili ElbeLili Elbe © brightside.me

Lili Elbe adalah seorang transgender asal Denmark dan menjadi salah satu penerima operasi penggantian jenis kelamin pertama yang teridentifikasi.

9 dari 12 halaman

Amiyah Scott

Amiyah ScottAmiyah Scott © brightside.me

Amiyah Scott adalah seorang model dan bintang reality show yang terkenal lewat acara Real Housewives of Atlanta. Ia juga terkenal sebagai selebriti yang kerap memberikan tutorial make-up. Siapa yang menyangka jika dirinya dulu adalah seorang laki-laki, lho.

10 dari 12 halaman

Jenna Talackova

Jenna TalackovaJenna Talackova © brightside.me

Jenna Talackova terkenal setelah didiskualifikasi dalam ajang Miss Universe Canada di 2012 karena ketahuan berstatus trangender. Setelah menempuh jalur hukum, ia akhirnya bisa berkompetisi dan akhirnya memenangkannya.

Setelah itu, Jenna langsung membintangi sejumlah acara televisi, salah satunya Brave New Girls.

Jenna Talackova ternyata sudah melakukan transformasi di usia yang masih muda, yaitu 14 tahun. Kemudian pada usia 19 tahun, ia melakukan operasi kelamin.

11 dari 12 halaman

Carmen Carrera

Carmen CarreraCarmen Carrera © brightside.me

Carmen Carrera dikenal sebagai seorang model, penari, dan peserta dalam reality show RuPaul's Drag Race. Ia mengaku sebagai seorang homoseksual dalam acara RuPaul's Drag Race. Setelah acara itu, ia memulai transformasinya sebagai transgender.

12 dari 12 halaman

Caitlyn Jenner

Caitlyn JennerCaitlyn Jenner © liputan6.com

Caitlynn Jenner terkenal sebagai ayah dari Kendall dan Kylie Jenner. Sebelumnya, saat namanya masih bernama Bruce Jenner, ia dikenal sebagai seorang atlet dechatlon pemenang olimpiade.

Ia mengumumkan identitas barunya sebagai seorang wanita pada Juni 2015, dan mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Beri Komentar