Buntut Konten Jilat Es Krim, Akhirnya Oklin Fia Minta Maaf

Reporter : Yoyok
Jumat, 25 Agustus 2023 09:51
Buntut Konten Jilat Es Krim, Akhirnya Oklin Fia Minta Maaf
Oklin mengaku kalau dirinya tidak ada niat melecehkan.

Nama selebgram Oklin Fia memang tengah menjadi sorotan banyak orang. Hal ini terkait dengan konten jilat es krimnya yang berujung dilaporkan ke polisi.

Oklin Fia pun memenuhi panggilan polisi untuk meenjalani pemeriksaan. Oklin tampak tertunduk lesu saat menjalani pemeriksaan tersebut.

1 dari 4 halaman

Usai menjalani pemeriksaan dan dicecar 26 pertanyaan, Oklin langsung mengungkapkan permohonan maafnya kpeada publik.

" Hari ini, saya atas nama Oklin, mencoba untuk memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada lapisan masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini," ucap Oklin Fia.

Oklin Fia © Diadona

2 dari 4 halaman

Oklin juga menambahkan bahwa konten jilat es krimnya hanya untuk senang-senang saja, tidak ada maksud melecehkan agama Islam.

" Saya menyesal terhadap perbuatan saya tersebut dan tidak mengulangi perbuatan saya kembali. Alhamdulillah tanpa hentinya saya mensyukuri dan menyadari ini merupakan salah satu bentuk peringatan dari Allah untuk saya dapat kembali ke jalannya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Sang pengacara, Budiansyah, juga mengatakan kalau konten jilat es krimnya dibuat untuk lucu-lucuan saja.

" Sesuai tadi pemeriksaan, Oklin sudah menyatakan bahwa memang konten itu dibuat untuk sekadar happy-happy saja, lucu-lucuan saja," ungkap Budiansyah.

Beri Komentar